Jake 'Driftsquid' Jones Siap Unjuk Kebolehan di Gymkhana Star Competition Intersport World Stage 2017!

Jake 'Driftsquid' Jones Siap Unjuk Kebolehan di Gymkhana Star Competition Intersport World Stage 2017!

30Oct
INTERSPORT.ID ON 30 October 2017
INTERSPORT.ID ON 30 Oct 2017

Setelah memastikan kehadiran drifter asal Thailand, S. Chanatpon, Gymkhana Star Competition di Intersport World Stage 2017 besok juga bakal diramaikan oleh drifter internasional asal negeri kangguru yaitu Jake Jones.

Pria berjuluk “DriftSquid” ini emang punya passion tinggi sama motorsport. Soalnya selain jadi drifter, doi juga berperan sebagai mekanik di tim drifting bernama DriftSquid Industries yang ia dirikan sendiri. Dengan kemampuan tersebut, Jones mampu membangun mobil sesuai keinginannya supaya nyaman digunakan untuk bermanuver di lintasan drifting.

Salah satu hasil karya yang jadi andalannya adalah RBM3. Berbasis dari BMW M3 E92 tahun 2011, mobil ini semakin garang dengan sejumlah modifikasi, termasuk mesin Nissan RB26/28 yang disetel oleh Powertune.

Untuk urusan prestasi, drifter ini pastinya juga punya sederet gelar yang pasti bakal bikin drifter-drifter lain minder. Selain jadi satu-satunya drifter asal Australia yang berlaga di D1GP dan Red Bull China Drift, Jones juga pernah merebut gelar bergengsi seperti Juara 1 di ajang G1 Extreme Drift Series Round 3 (2013) dan Juara 1 RedBull China Gymkhana Series Round 1 (2015 & 2016). Jones pun juga pernah memperkuat Team Orange pada 2012, salah satu tim drifting ternama di ajang D1GP. Prestasi tersebut sangat membanggakan baginya karena bergabung dengan Team Orange adalah mimpinya sejak berusia 14 tahun.

Dengan skill mumpuni yang udah terbukti dari sederet prestasi mentereng, kehadiran Jake Jones pastinya bakal jadi lawan tangguh bagi para drifter lokal yang bakal bertarung jadi yang tercepat di Gymkhana Star Competition Intersport World Stage 2017.

Saksikan aksi Jake Jones di the biggest battle drift in Indonesia, Intersport World Stage tanggal 4-5 November 2017 besok di JIExpo Kemayoran Jakarta! Jangan lupa juga untuk mantengin akun media sosial Intersport buat dapetin update soal event otomotif keren ini!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN