Intip Pameran Mobil Ferrari di London dengan Total Nilai 2,5 Triliun Rupiah

Intip Pameran Mobil Ferrari di London dengan Total Nilai 2,5 Triliun Rupiah

06Dec
INTERSPORT.ID ON 06 December 2017
INTERSPORT.ID ON 06 Dec 2017

Buat lo yang lagi ada di London dan nge-fans banget sama yang namanya Ferrari, produsen otomotif asal Italia ini lagi ngadain pameran tuh di ibu kota Inggris. Bertajuk “Ferrari Under the Skin”, pameran ini diadain dalam rangka perayaan hari jadi Ferrari yang ke-70 tahun.

Dengan tiket masuk seharga 18 poundsterling (sekitar 320 ribuan rupiah), banyak banget yang bisa lo liat di pameran ini. Mulai dari foto-foto Enzo Ferrari yang belum pernah diterbitkan sebelumnya, mesin, sasis, dan gearbox yang digunakan Ferrari, serta tentunya sederet mobil Ferrari yang ikonis seperti 125S, F2000 Schumacher, F40 NPG Nick Mason, Testarossa Spider Giovanni Agnelli, 250 Cabriolet bekas Peter Collins, 250 GTO David Piper, sampai LaFerrari Aperta Gordon Ramsay.

Sumber

Kalau dihitung-hitung, seluruh mobil yang ada di pameran ini bernilai total 140 juta poundsterling atau sekitar 2,5 triliun rupiah! Jadi kalau lo emang kebetulan lagi di London, mending sempetin mampir ke pameran ini karena Ferrari Under the Skin masih bakal berlangsung sampai 15 April 2018.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN