Intersport World Stage Penuh Kompetisi bagi Siapapun
05
Nov
2019
0 Comment Share Likes 389 View

Intersport World Stage sebagai ajang otomotif terbesar dan penuh aktivitas seperti deretan proper car contest milik peserta dari Intersport Auto Show grand final plus mobil – mobil ikonik. Hingga aksi – aksi para drifter nasional dan beragam kegiatan lainnya, pastinya sangat disayangkan jika seluruh keseruan tersebut terlewatkan begitu saja.

 

Terlebih Intersport World Stage yang digelar selama dua hari (30 Nov – 1 Des 2019), setiap harinya akan ada keseruan berbeda. Dan tentunya beragam moment yang tertangkap oleh kamera, rasanya kurang berkesan jika hanya memenuhi timeline dari social media pribadi yang hanya mendapatkan ‘like plus comment’ saja.

 

Jadi langkah terbaik adalah mengabadikan moment sepanjang Intersport World Stage untuk dapat mengikuti Vlog competition dan Photo competition. Siapapun dapat mengikuti dua kompetisi ini tanpa dipunggut biaya, syarat dan ketentuan tentunya berlaku untuk mendapatkan hadiah – hadiah menarik.

 

Intersport World Stage - Vlog Competition

Kompetisi ini terbuka untuk seluruh peserta yang tidak terbatas, tetapi akan terbagi dalam dua kategori. Satu kategori untuk umum dan satu kategori lainnya dikhususkan bagi para vlogger. Tujuannya tentu untuk memberikan kesempatan bagi seluruh peserta meraih hadiah.

 

Caranya cukup mudah, dengan membuat video dengan durasi minimal 1 menit (60 detik) yang kemudian diupload ke social media dan wajib follow sekaligus mention ke @intersportid. Jangan lupa memberikan hastag sesuai informasi yang akan diberikan pada akun official dari Intersport.

Sistem penilaian pun akan diwakili oleh 4 aspek yakni jumlah like terbanyak yang didukung oleh tiga orang juri (perwakilan Intersport, drifter dan vlogger). Kesempatan tentunya sangat terbuka bagi seluruh pengunjung Intersport World Stage 2019. Dan pastinya Intersport World Stage sebagai ajang dinantikan oleh Car Enthusiast juga dapat menjadi jalan bagi mereka yang ingin merintis menjadi vlogger terkenal.

 

Intersport World Stage – Photo Competition

Untuk photo competition yang diadakan dalam Intersport World Stage, peluang mengikuti lomba diberikan kepada siapapun. Dengan kata lain tidak ada batasan peserta, entah mereka adalah photographer professional atau bukan.

Mengikuti Intersport World Stage – Photo Competition sangat mudah caranya, tidak perlu registrasi dan tentunya tanpa biaya pendaftaran. Cukup upload foto yang diinginkan dengan caption yang menarik plus hastag #Intersportworldstage2019. Namun pastikan akun tidak di private dan telah mem follod @intersportid.

Tidak berbeda jauh dengan Vlog Competition, dalam penilaian Intersport World Stage – Photo Competition juga mengacu pada jumlah like. Namun comment terbanyak memberikan pengaruh cukup besar dalam penilaian. Selain dua hal tersebut, Penilaian yang diberikan oleh tiga juri juga bagian terpenting. Tiga juri akan diwakili oleh perwakilan Intersport, drifter dan vlogger.

 

Pria Punya Selera pasti telah menyiapkan seluruh peralatan kamera demi mengikuti Vlog dan Photo Competition dalam Intersport World Stage 2019. Jangan lupa cadangan baterai karena sepanjang hari akan dipenuhi beragam aktivitas yang sangat saying untuk dilewatkan.

SAMPAIKAN KOMENTAR