Intersport World Stage Autoshow 2018 Dapatkan Best of The Best
23
Nov
1 Comment Share Likes 180 View

Ajang Intersport World Stage 2018 telah sukses digelar tanggal 17-18 November 2018 kemarin di The District Street Kawasan BSD City. Tak hanya menyuguhkan aksi drifter tanah air yang bertarung Bersama dengan drifter dari luar negeri saja, tapi ada berbagai suguhan acara yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Salah satu konten yang disuguhkan oleh Intersport World Stage adalah Autoshow Proper Car Contest. Ajang ini merupakan sebuah kontes dengan tema modifikasi proper dimana para pesertanya di World Stage adalah pemenang dari 12 kota yang telah diselenggarakan.

Ya, masing masing pemenang dari masing masing kota yang telah diselenggarakan kembali di adu di BSD City ini. Ada 5 kelas yang dilombakan yaitu VIP, Elegance, Racing, Street Racing dan Retro Racing. Mobil masing masing pemenang kembali di adu dengan konsep Live Judging. Dimana konsep ini para mobil peserta harus jalan ke tempat penjurian dari posisi mobil mejeng.

Konsep yang disajikan pun sangat menarik dimana masing masing kategori dikumpulkan dan dibentuk sebuah konsep sesuai dengan kategori tiap mobil. Sebagai contoh, mobil mobil dengan aliran racing dan retro racing di pajang di sebuah area yang disulap layaknya sedang berada didalam sebuah sirkuit. Sedangkan mobil dengan aliran elegance berada di sebuah area yang disulap layaknya sebuah cafe.

Ya, masing masing mobil dari area area yang telah ditentukan harus jalan ke tempat penjurian. Kemudian setelah sampai, setiap pemilik mobil harus mempresentasikan modifikasi apa saja yang telah dilakukan pada tunggangan kesayanganya tersebut.

Setelah semua mendapatkan penilaian dari juri yang bertugas, akhirnya pemenang dari masing masing kategori pun sudah didapatkan.

Berikut pemenangnya

VIP :

  1. BMW 735iL E32 atas nama Dimas HPT
  2. Mercedes-Benz S-Class atas nama Reindy BTX
  3. Toyota Crown atas nama Rizky Fadjar Nasution

Elegance :

  1. BMW E12 atas nama Hakim Putra Tama
  2. Volkswagen Scirocco atas nama Lulu
  3. Honda Brio atas nama Reindy BTX

Retro Racing :

  1. Mitsubishi Lancer atas nama Reindy BTX
  2. Honda Civic Estilo atas nama Hananto Widyo
  3. Honda Civic Estilo atas nama Suryoto Anggoro

Street Racing :

  1. Mitsubishi Lancer Evolution atas nama Ronald
  2. Honda S2000 atas nama Akbar Hariady
  3. Honda Integra DC5 atas nama Reindy Riupassa

Racing :

  1. Subaru BRZ atas nama Akbar Rais
  2. Honda Brio atas nama Haviedz
  3. Turbular Custom atas nama Adi RPM Custom

SAMPAIKAN KOMENTAR