Intersport World Stage – Sukses Menggelar Driftainment Terbesar Dan Pertama Se- Asia
03
Dec
2019
0 Comment Share Likes 228 View

Tangerang- Intersport World Stage 2019 usai dilaksanakan. Ragam kegiatan otomotif yang telah dihadirkan di event ini menjadikan pengalaman baru dan unik bagi para pecinta otomotif tanah air dan masyarakat Indonesia. Mengusung konsep Driftainment Intersport World Stage 2019, menjadikannya acara terbesar dan pertama di Asia Tenggara.

Lokasi EDUtown BSD City – Tangerang digunakan sebagai saksi acara bagi masyarakat Indonesia. Intersport juga menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Dengan membawakan konsep Driftannment yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Intersport menampilkan aksi drift yang paling berbeda tentunya. Tak kalah menariknya, Intersport turut memberikan para penonton peluang merasakan experience drift yang interaktif melalui Taxi Drift dan Drift Challenges. Para musisi pengisi acara pun turut menjadi bagian dalam aksi drift yang enerjik dan memukau

 

Zandri Septian Situmorang, Brand Executive Gudang Garam Internasional mengatakan bahwa event ini sangatlah diluar prediksi dirinya dan tim Intersport.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di lokasi EDUTown BSD City – Tangerang. Bahkan bisa dilihat dari kemarin hingga saat ini para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduk demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” ujar Zandri saat penutupan acara. Minggu (1/12).

Driftainment dimeriahkan oleh para drifter dari Intersport AR Team, drifter mancanegara dan drifter pro dari Indonesia. Dua drifter sukses dalam program “Hyper Drive” hadir di acara Intersport World Stage 2019 untuk menunjukan aksi – aksinya. Tak lain adalah juara pertama “Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

“Acara ini bagi saya merupakan acara terbesar pertama bukan hanya di Asia Tenggara tapi juga di Asia,” ucap Atsushi Taniguchi drifter asal Jepang di sela-sela istirahat pertunjukkan.

 

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S. Dan tak terlupa para drifter tanah air lain yang tak kalah hebatnya telah memiloti beberapa mobil Taxi Drift untuk para penumpang yang terpilih

 

Driftainment kali ini yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

“Luar biasa dan keren acara ini. Bahkan bagi saya lebih besar dibanding acara drift di Negara saya Brazil. Para penonton juga sangat terlihat antusias terhadap aksi kami,” ucap Diego Higa, drifter asal Brazil.

Intersport akan terus membesarkan acara seperti ini pada tahun-tahun berikutnya. Bahkan dengan kolaborasi bersama Intersport AR Tim, Intersport akan terus mengembangkan hingga ke mancanegara.

“Selain driftainment, kita juga akan terus membesarkan dan fokus acara seperti ini hingga semakin dikenal oleh dunia,” tutup Zandri.

SAMPAIKAN KOMENTAR