Intersport Dukung Indonesia International Motor Show 2019
13
Apr
0 Comment Share Likes 363 View

Pesta otomotif tahunan terus diselenggarakan setiap tahunnya. Tak terasa untuk tahun 2019, gelarannya akan segera dimulai. Tak sampai hitungan bulan, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan segera digelar. Dengan menggunakan nama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar pada 25 April – 5 Mei 2019.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajang pameran otomotif terbesar ini diharapkan dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional.

Selain menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara. Tak hanya sampai disitu saja, beragam acara pendukung pun ikut digelar.

Salah satu acara yang akan di gelar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 adalah Intersport Drift Academy 2019. Setelah sukses digelar di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2018 silam, ajang ini kembali digelar bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show 2019.

Di ajang Intersport Drift Academy 2019 ini masih memiliki konsep yang sama dengan tahun lalu yaitu dimana pada Pria Intersport yang sangat tertarik pada dunia drifting, dapat menimba ilmu mengenai dunia drifting di ajang tersebut. Disana para Pria Intersport yang ingin belajar bisa mendapatkan ilmu ilmu tentang drifting mulai dari belajar secara teori, belajar praktek dengan menggunakan simulator serta praktek menggunakan mobil drift sungguhan.

Menariknya, pembekalan ilmu mengenai drifting ini tentunya akan didampingi dengan para drifter professional yang telah berkecimpung di dunia drifting tanah air. Bedanya, jika tahun lalu hanya menggunakan empat orang coach, kali ini akan didampingi oleh lebih dari empat coach.

Coach tersebut tentunya adalah para drifter professional tanah air yang mana telah memiliki segudang prestasi di dunia Drifting baik di Tanah Air maupun di kancah drifting International.

“Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. “Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Di ajang Indonesia International Motor Show 2019 akan diikuti oleh 36 brand otomotif roda empat dan dua. Brand premium akan hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Brand premium ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Jika tahun lalu yang menjadi ikon adalah Monster Truck, kali ini ikon terbaru dari Telkomsel IIMS 2019 adalah truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini. Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam ‘Telkomsel IIMS Off Highway Truck’. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor melalui kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR