Intersport Drift Academy 2019 Hadir Kembali di IIMS 2019
13
Apr
0 Comment Share Likes 519 View

Yo Pria Intersport, Kangen dengan ajang Intersport Drift Academy? Kangen pastinya. Di tahun 2018 kemarin, ajang Intersport Drift Academy sukses digelar di berbagai kota di Indonesia. tepatnya ajang ini digelar di 8 kota berbeda.
 
Di setiap kota dimana event tersebut diselenggarakan, terjaring bibit - bibit drifter dari kota sesuai event diselenggarakan. Di sana para academia Intersport Drift Academy ditempa mengenai tata cara melakukan drifting yang baik dan benar.
 
Tak tanggung tanggung, di ajang Intersport Drift Academy ini menjaring para bibit drifter baik yang sudah sedikit memiliki skill bahkan ada pula yang mengikuti ajang ini namun belum memiliki skill sama sekali. Semua peserta ditempa dengan cara yang sama.
 
 
Ya, para peserta pertama - tama belajar mengenai teori drifting terlebih dahulu. Di kelas teori tersebut, para academia, mempelajari Teknik Teknik yang kerap digunakan pada dunia drifting. Tak hanya Teknik saja, bahkan istilah yang ada di dunia drifting pun ikut dipelajari. 
 
Kemudian, para academia yang tertarik ingin membangun  mobil yang proper untuk digunakan drifting pun ikut dipelajari. Di kelas teori tersebut para academia mendapatkan ilmu mengenai mobil apa saja yang proper untuk digunakan drifting serta apa saja yang harus ada pada mobil yang akan digunakan drifting.
 
Setelah mengikuti pelajaran teori di kelas, para academia lanjut mengikuti kelas praktek. Namun kelas prakteknya masih belum menggunakan mobil sungguhan. Melainkan menggunakan Simulator drifting terlebih dahulu. Setelah selesai menggunakan simulator, para academia lanjut menggunakan mobil khusus drifting yang telah disediakan oleh para penyelenggara.
 
 
Menariknya, setelah mengikuti di kelas baik teori maupun praktek, para academia lanjut berkompetisi antara satu dan lainnya. Disana para academia harus menyelesaikan tantangan yang telah diberikan oleh coach mereka. Dan coach mereka lah yang kemudian menjadi jurinya.
 
Tentunya para Pria Intersport masih menginginkan ajang ini kembali digelar kan? Jangan khawatir, ajang Intersport Drift Academy di tahun 2019 akan segera digelar. Tepatnya ajang ini akan digelar pada tanggal 3 hingga 5 Mei 2019.
Ya, gelaran Intersport Drift Academy 2019 akan digelar bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show 2019. Disana para pria Intersport yang tertarik untuk belajar drifting masih bisa mengikuti ajang tersebut.
 
 
Konsepnya pun masih sama dengan tahun 2018 dimana para peserta Drift Academy akan belajar teori terlebih dahulu, kemudian belajar praktek menggunakan simulator drifting, hingga belajar praktek menggunakan mobil drift sungguhan.
 
Di tahun 2018 kemarin menggunakan empat mobil drift yang compatible turun di kelas Max 2000. Mobil mobil yang digunakan antara lain adalah BMW 320, Nissan Cefiro, Nissan 200 SX, dan Toyota MarkII Grande.
Tapi uniknya, jika di tahun 2018 hanya menggunakan empat orang coach yang akan memberikan ilmu mengenai drifting. Di Intersport Drift Academy 2019 ini akan menggunakan coach yang lebih banyak. Bocorannya, setiap kelas akan menggunakan coach yang berbeda beda.
 
 
Para coach yang bertugas pada ajang Intersport Drift Academy tentunya adalah para Drifter Professional tanah air yang telah memiliki segudang prestasi. Prestasi yang didapat oleh para drifter tersebut bukan hanya di tanah air saja, tapi juga di mancanegara.
 
 
Tertarik untuk mengikuti ajang Intersport Drift Academy? Jangan sampai ketinggalan. Kabarnya, slot peserta Intersport Drift Academy 2019 sangat terbatas. So Jangan sampai ketinggalan Infonya. Penasaran juga dengan mobil drift apa yang akan  digunakan praktek?
 
Nah biar ngga ketinggalan infonya, pantengin terus Social Media Intersport.id.

SAMPAIKAN KOMENTAR