INTERSPORT APP, Gerbang Menuju Dunia Otomotif Dalam Genggaman Tangan

INTERSPORT APP, Gerbang Menuju Dunia Otomotif Dalam Genggaman Tangan

05Oct
INTERSPORT.ID ON 05 October 2017
INTERSPORT.ID ON 05 Oct 2017

Setelah sukses menghadirkan platform INTERSPORT.ID, Intersport kembali menunjukkan komitmen seriusnya terhadap dunia otomotif dengan meluncurkan aplikasi INTERSPORT APP yang bisa lo download di Google Play Store.

INTERSPORT APP adalah wadah bagi komunitas, car enthusiast, dan pecinta otomotif di Indonesia yang nggak cuma menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia otomotif, tapi juga menjadi tempat untuk menunjukkan eksistensi sehingga bisa mendorong lo para Intersquad alias pecinta Intersport agar selalu jadi yang terdepan.

Brand Manager Intersport, Kent Rusli pun menyatakan bahwa INTERSPORT APP adalah bukti dari komitmen Intersport pada dunia otomotif tanah air.

INTERSPORT APP merupakan bukti keseriusan kami dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia. Kami membekali INTERSPORT APP dengan berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik. Hal ini sejalan dengan semangat “GO International” yang kami usung, yakni untuk menjadikan Intersquad sebagai yang terdepan, berbekal berbagai informasi dan pengalaman yang kami berikan, yang hanya bisa didapatkan di Intersport,” kata Kent saat peluncuran INTERSPORT APP 20 September 2017 kemarin.

Komitmen ini dibuktikan dengan fitur-fitur andalan yang terdapat di INTERSPORT APP; seperti Event Schedule, Autoshow, dan Intershop.

Event Schedule memungkinkan lo untuk tahu jadwal event otomotif terdekat yang akan datang, contohnya Intersport World Stage 2017 yang bakal digelar 4-5 November besok. Ditambah dengan fitur Reminder, lo nggak bakal kelupaan deh sama event otomotif yang udah lo simpan dan pengen datengin!  

Sementara fitur Autoshow memberikan kesempatan bagi komunitas dan lo para pecinta otomotif untuk memamerkan koleksi mobil kesayangan, sekaligus membagikan informasi seputar detail modifikasi dari mobil tersebut. Serunya lagi, lo juga bisa berinteraksi sama user lain dengan memberikan rating, mengirim pesan, sampai menyimpan mobil sebagai favorit.

Ke depannya, INTERSPORT APP juga bakal dilengkapi Intershop yang merupakan etalase digital berisi berbagai merchandise eksklusif Intersport yang pastinya keren dan beda dari yang lain. Merchandise ini bisa lo dapetin dengan menukarkan poin yang terkumpul lewat di INTERSPORT APP; seperti meng-upload mobil dan memberikan rating di Autoshow, menulis komentar, memberikan like, serta membagikan artikel ke social media, dan lain sebagainya.

INTERSPORT APP akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda Intersport Road to World Stage dan Intersport World Stage. Tidak hanya itu, INTERSPORT APP juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang dari setiap ajang Intersport Road to World Stage 2017, yang saat ini tengah diselenggarakan di empat kota di Indonesia,” tambah Kent.

 

Selain Brand Manager Intersport, Kent Rusli, peluncuran INTERSPORT APP ini juga dihadiri oleh salah satu “THE KING” sekaligus pembalap andalan Intersport, Emmanuelle Amandio. Saat ditanya soal INTERSPORT APP, ia mengaku senang dengan adanya aplikasi ini.

Peluncuran INTERSPORT APP merupakan kabar gembira bagi para pembalap motorsport di Indonesia. Karena INTERSPORT APP bisa jadi tempat di mana pembalap membagikan informasi mengenai agenda Intersport Road to World Stage dan World Stage. INTERSPORT APP juga bisa menjadi sarana komunikasi antara pembalap dengan penggemarnya, misalnya melalui fitur Autoshow, dimana penggemar bisa mengomentari mobil kesayangan pembalap yang diunggah di sana,” kata Amandio.

Melalui INTERSPORT APP, komunitas dan para pecinta otomotif juga bisa dapetin berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif baik dalam maupun luar negeri.

Kami mengajak pecinta otomotif untuk memacu kecepatan dan adrenalin serta pengalaman drifting, sebagai penyemangat untuk selalu #LiveforSpeed”, tutup Kent.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan download INTERSPORT APP di Google Play Store sekarang!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN