Ini Dia, Paket Aksesori Baru Dari Land Rover Defender 2020!
13
Sep
2019
0 Comment Share Likes 272 View

Belum lama ini, Land Rover Defender terbaru resmi diperkenalkan ke hadapan publik. Mobil ini diketahui memiliki dua jenis bodi, yaitu 110 dan 90. Tetapi yang menarik dari mobil baru ini adalah tersedianya beberapa paket aksesori menarik yang memudahkan para konsumen untuk mengubah tampilan SUV ini sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Diketahui Land Rover meluncurkan sebanyak empat varian paket aksesori, yaitu Explorer, Adventure, Country, serta Urban.

Untuk paket Explorer, Land Rover sendiri menyatakan bahwa paket ini dibuat bagi para konsumen yang memiliki jiwa petualang, karena dengan menyemtkan paket aksesori ini, mobil bisa melewati jalanan ekstrim. Dengan membayar biaya tambahan sebesar USD 4.286 atau sekitar 60 jutaan rupiah, para konsumen akan mendapatkan intake snorkel, pelindung ban cadangan, cover fender, bx samping, roof rack ‘expedition’ yang kuat mengangkut beban hingga 25 kg, juga mud flap klasik di bagian depan dan belakang. Untuk kap mesinnya, ditambahkan dengan decal hitam matte yang membuat penampilannya semakin garang.

Bagi konsumen yang senang melakukan aktivitas di luar ruangan, paket Adventure ini bisa menjadi pilihan. Dengan membayar biaya tambahan sebesar USD 2.844,08 atau sekitar 39 jutaan rupiah, konsumen akan mendapatkan tempat penyimpanan air bertekanan yang mampu menampung 6,5 liter air yang dipadukan dengan selang dan semprotan air portable. Selain itu, ada pula kompresor angin terintegrasi yang bisa digunakan untuk mengisi udara atau kebutuhan lainnya, serta sebuah tas jok bervolume 23,8 liter. Kotak penyimpanan samping, mud flap yang lebih modern, pelindung ban cadangan dan kover bumper belakang metalik juga tidak absen ditambahkan pada paket ini.

Untuk melintasi jalan penuh tantangan, tetapi dengan budget yang lebih murah dari Explorer atau Adventure, paket Country ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Dengan membayar biaya tambahan sebesar USD 1.899,73 atau sekitar 26 jutaan rupiah, konsumen akan mendapatkan protector fender dan bumper belakang, pemasangan mud flap klasik yang menambah kesan atraktif pada penampilan mobil, perangkat penyemprot air yang lengkap dengan kompartemennya, serta partisi untuk kargo belakang.

Yang terakhir, ada paket Urban. Sesuai dengan namanya, paket yang satu ini memang cocok untuk penggunaan di daerah perkotaan. Konsumen dikenakan biaya tambahan sebesar USD 637,07 atau sekitar 8 jutaan rupiah saja. Paket ini terdiri atas beberapa komponen utama seperti pelindung bumper belakang, kover ban cadangan, dan undershield depan. Beberapa pilihan velg juga ditawarkan, termasuk model alloy lima palang 22 inci.  

SAMPAIKAN KOMENTAR