Ini Dia Kuburan 230 Mobil Korban Syuting Fast and Furious
09
Feb
0 Comment Share Likes 365 View

Film Fast and Furious selalu menyuguhkan adegan action yang seru dan mendebarkan. Adegan-adegan tersebut juga kerap melibatkan puluhan hingga ratusan mobil, mulai dari rusak ringan hingga hancur total. Contohnya pada film Fast and Furious 7, dimana tercatat ada 230 mobil yang menjadi korban selama syuting berlangsung. Seluruh 230 mobil tersebut pun dihancurkan, bro.

Film yang sudah menghasilkan USD $143,6 juta atau setara dengan Rp 1,8 triliun di pekan pertama penayangannya itu berhasil mengorbankan 230 unit mobil dari beragam model dan merek. Permintaan untuk menghancurkan mobil-mobil Fast and Furious 7 ini disampaikan langsung ke Richard Jansen, pemilik Bonnie’s Car Crushers.

 

Pihak Fast and Furious juga tak memberi kesempatan seorang pun untuk memperbaiki mobil, baik hanya rusak ringan apalagi parah. Intinya, mereka tak ingin mobil bekas syuting tersebut beredar di pasaran karena dijual pihak yang tidak bertanggung jawab. “Ini agak tidak biasa. Beberapa model mobil spesial dari Mercedes Benz yang masih bisa bergerak dan berfungsi dengan baik tetap harus dihancurkan,” ujar Jansen.

Sekitar 20 hingga 30 mobil yang sudah digunakan untuk syuting Fast and Furious 7 dibawa oleh petugas dari Bonnie’s Car Crushers untuk dihancurkan setiap harinya. Bonnie’s Car Crushers merupakan sebuah perusahaan lokal di Colorado, Amerika Serikat, yang dipercaya untuk mengurus limbah kendaraan.

 

Bisa ditebak, jika sudah masuk ke area penghancuran ini, bentuk mobil-mobil mewah bekas syuting Fast and Furious 7 ini tak lagi berbentuk. Puluhan mobil ditumpuk layaknya benda rongsok yang sudah tak terpakai. Di antara rongsokan tersebut juga termasuk di dalamnya beberapa unit Mercedes-Benz berwarna hitam, Ford Crown Victoria, dan Mitsubishi Montero atau di sini disebut dengan Pajero.

Meski rela menghancurkan 230 unit mobil, namun mereka tetap berhasil mengantongi Rp 1,8 triliun. Hmm, kira-kira masih dapat untung atau impas yaa, bro?

SAMPAIKAN KOMENTAR