IIMS Gaungkan Revolusi Industri di Indonesia Timur
11
Oct
0 Comment Share Likes 120 View

Sejalan dengan digelarnya pameran otomotif, Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018.

Perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si, dalam sambutannya menyatakan dukungannya dari segi pemerintah terhadap IIMS Makassar 2018.

"Penyelenggaraan IIMS Makassar 2018 merupakan ajang mengembangkan informasi dan komunikasi para pebisnis otomotif, dan akan menggairahkan pertumbuhan industri otomotif nasional." ujar Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan pada sambutan opening ceremony IIMS Makassar 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS Makassar yang dulu dikenal sebagai POMA telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur, hal ini terlihat dari besarnya luas area pameran dan tingginya transaksi yang selalu berhasil dibukukan di setiap pameran.

IIMS Makassar akan hadir pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center, merupakan pameran otomotif yang telah diselenggarakan ke-7 kalinya oleh Dyandra Promosindo.

Dengan diikuti lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan diantaranya Tata Motors, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Wuling, Datsun dan Brand X. Dimana Dyandra Promosindo menargetkan 35.000 pengunjung dengan target transaksi mecapai Rp 300 Miliyar.

Pada kesempatan ini, hadir juga Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo, Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Mandiri Tunas Finance (MTF), serta perwakilan Agen Pemegang Merek (APM), dan para industri pendukung dan tamu undangan lainnya.

SAMPAIKAN KOMENTAR