Hennessey Kirimkan Produk Jeep Terbaru Mereka Ke SEMA 2019
03
Nov
2019
0 Comment Share Likes 316 View

Kembali membahas event kenamaan, SEMA, nampaknya masih banyak kabar menarik yg akan terus berdatangan. Kendati belum dimulai, SEMA, selalu menjadi sorotan publik, bagaimana tidak semakin dekat dengan hari penyelenggarannya, semakin banyak bermunculan mobil-mobil menarik yang saling berlomba mencuri perhatian kita.

Memiliki sifat mencuri perhatian seperti event SEMA, nama Hennessey juga sering diidentikkan dengan karya modifikasi yang selalu menarik perhatian dengan angka-angka bombastis yang sering mereka lontarkan. Salah satu karya mereka adalah sebuah mobil Jeep Gladiator yang sudah diberikan treatment swap engine sehingga mampu menghasilkan angka 1000HP.

Pada event SEMA besok, Hennessey akan menghadirkan Jeep Gladiator bertenaga 1000HP yang mereka namakan Maximus 1000. Angka besar ini diperoleh setelah Hennessey menggantikan mesin bawaan Jeep Gladiator dengan mesin Dodge Hellcat  V8 6.2 liter supercharged. Normalnya mesin Hellcat memiliki tenaga 707HP, namun Hennessey berhasil memeras potensi mesin sehingga mampu menghasilkan tenaga 1000HP. Bersamaan dengan meninggkatnya tenaga mesin, torsi juga meningkat hingga 1.264Nm. Hennessey juga melakukan penggantian beberapa part seperti ECU, radiator, fuel system, exhaust system.

Untuk menambah kesan dan kemampuan off road nya, beberapa aksesoris turut ditambahkan, sepertia lampu LED turut disertakan bersama dengan tambahan bumber berbahan baja bertuliskan nama “MAXIMUS” di bagian depan dan belakang mobil. Hennessey juga memberikan upgrade ke sektor suspensi, sehingga mampu mengangkat mobil 6 inci lebih tinggi daripada spek standarnya.

Hennessey Maximus 2020 ini nantinya akan dibanderol harga 200.000 USD, harga tersebut sudah termasuk unit Jeep Gladiator 2020 sebagai bahan dasar  yang akan modifikasi. Rumah modifikasi alas Texas ini juga hanya akan menerima pesanan 24 unit saja, nantinya tiap unit akan menghabiskan proses modifikasi yang membutuhkan waktu sekitar 4 bulan.

SAMPAIKAN KOMENTAR