Gordon Ramsay dan Kegilaannya Pada Mobil Ferrari

Gordon Ramsay dan Kegilaannya Pada Mobil Ferrari

01Sep
INTERSPORT.ID ON 01 September 2017
INTERSPORT.ID ON 01 Sep 2017

Kalau lo pernah nonton TV show kayak Hell’s Kitchen, Kitchen Nightmares, MasterChef, atau MasterChef Junior, lo pasti tau sosok chef yang terkenal akan kebengisannya, Gordon Ramsay. Kesuksesannya tampil di berbagai TV show tersebut membuatnya jadi salah satu selebriti berstatus miliarder, dengan nilai kekayaan mencapai 50 juta dolar AS atau sekitar 668 miliar rupiah.

Dengan harta sebanyak itu, nggak heran kalau Ramsay bisa menyalurkan hobi mahalnya, yaitu mengoleksi mobil Ferrari. Nggak tanggung-tanggung, doi punya 15 Ferrari di garasi rumahnya! Buat lo yang penasaran, ini dia empat di antaranya!

  1. Ferrari California T

Ferrari California T adalah model keluaran tahun 2015 yang memiliki mesin V8 bi-turbo berkapasitas 3,9 liter dengan tenaga 552 hp sehingga mampu berakselerasi dengan kecepatan 0-100 km/jam cuma dalam 3,6 detik. Warna biru jadi pilihan Ramsay untuk mobil convertible ini.

  1. Ferrari F12 TDF

Merupakan versi terbaru dari F12 Berlinetta, F12 TDF adalah supercar yang terinspirasi dari Ferrari yang berlaga di ajang balap ketahanan pada tahun 1950 sampai 1960-an. TDF sendiri merupakan singkatan dari “Tour De France”, nama yang digunakan untuk ajang balap ketahanan yang saat itu digelar di Eropa.

  1. Ferrari LaFerrari

Ferrari LaFerrari juga jadi model yang nggak dilewatkan sama Ramsay. Supercar hybrid yang cuma diproduksi 499 unit ini dinobatkan sebagai “Mobil abad ke-21 paling berharga yang pernah terjual di pelelangan” karena salah satu LaFerrari pernah terjual dengan nilai fantastis, 7 juta dolar AS atau 93,5 miliar rupiah.

  1. Ferrari 550 Maranello

Diproduksi pertama kali tahun 1996, Ferrari 550 Maranello menandai kembalinya Ferrari untuk mengaplikasikan mesin di bagian depan setelah 23 tahun sebelumnya menggunakan mesin di bagian tengah. Mobil ini pun punya performa yang cukup impresif karena mampu menembus top speed sampai 320 km/jam berkat dukungan mesin V12 bertenaga 478 hp.

Dari empat mobil Gordon Ramsay di atas, mana Ferrari yang paling lo suka?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN