Gini Nih Jadinya Kalau Mobil Lo Dipaksa Ngelewatin 100 'Polisi Tidur' Berturut-turut
03
Nov
6 Comment Share Likes 118497 View

Adanya speed bump alias “polisi tidur” emang bisa membantu mencegah pengendara kebut-kebutan. Tapi kalau kebanyakan, polisi tidur nggak jarang malah bikin keki. Apalagi kalau lo lagi naik mobil dan duduk di bangku paling belakang, dijamin lo bakal mual deh gara-gara perut kekocok!

Kalau ngelewatin beberapa polisi tidur aja udah bikin enek, pernah bayangin gimana jadinya kalau lo harus ngelewatin 100 polisi tidur secara berturut-turut dengan kecepatan tinggi? Nggak perlu buktiin beneran, lo tinggal tonton aja video dari simulator BeamNG.drive berikut ini.

Kayak yang lo liat di video barusan, semua mobil yang nekat ngelewatin 100 polisi tidur dengan kecepatan tinggi langsung hancur lebur, bahkan sebelum sampai di polisi tidur terakhir. Emang sih ini cuma simulasi, tapi kalau dilakuin beneran pun kayaknya hasilnya nggak bakal jauh beda. Gimana? Berani buat ngetes langsung pakai mobil lo?

SAMPAIKAN KOMENTAR