Gile Bener, Sepeda-sepeda ini Harganya Sama Kayak Mobil Sport

Gile Bener, Sepeda-sepeda ini Harganya Sama Kayak Mobil Sport

24Mar
INTERSPORT.ID ON 24 March 2017
INTERSPORT.ID ON 24 Mar 2017

Mobil sport dengan harga miliaran bukanlah hal yang aneh, tapi ternyata ada juga sepeda-sepeda yang harganya bisa menyaingi mobil sport! Kok bisa? Selain karena desainnya, harga ini juga dipengaruhi oleh sisi historis atau fitur unik yang ada pada sepeda tersebut. Mari kita simak sepeda apa saja yang harganya selangit ini:

 

Aurumania Crystal Edition Gold Bike

Sepeda ini hanya tersedia sebanyak 10 buah di dunia dan dilapisi emas 24 karat dan 600 kristal Swarovski. Harganya? Sepeda ini dibanderol dengan harga 1,5 miliar Rupiah!

 

Kaws-Trek Madone

Atlit sepeda Lance Armstrong, Trek Madone, dan seniman KAWS menciptakan sebuah sepeda yang digunakan oleh Lance Armstrong selama mengikuti pertandingan Vuelta Leony Castilla di tahun 2009. Sepeda ini kemudian dilelang dengan harga mencapai 2,1 miliar Rupiah.

 

Trek Yoshitomo Nara

Sepeda hasil kolaborasi Trek Madone dan seniman Yoshitomo Nara ini dipakai oleh Lance Armstrong pada tahun 2009 dalam sebuah acara amal, dan kemudian dilelang dengan harga 2,6 miliar Rupiah. Hasil lelang tersebut disumbangkan untuk para penderita kanker.

 

Trek Butterly Madone

Trek Madone sepertinya senang berkolaborasi dengan seniman. Sepeda yang dilapisi kupu-kupu asli ini adalah hasil kolaborasinya dengan seniman Damien Hirst yang dibuat untuk ucapan selamat atas kembalinya Lance Armstrong di dunia balap sepeda setelah ia berhasil sembuh dari kanker. Harganya? Mencapai 6,5 miliar Rupiah saja.

 

Gimana? Rela nggak ngeluarin uang lebih untuk sepeda-sepeda bersejarah ini?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN