Gaya Modifikasi Luxury Belum Lengkap Kalau Nggak Pakai Velg Termahal di Dunia Ini

Gaya Modifikasi Luxury Belum Lengkap Kalau Nggak Pakai Velg Termahal di Dunia Ini

12Nov
INTERSPORT.ID ON 12 November 2017
INTERSPORT.ID ON 12 Nov 2017

Selain racing atau sporty, luxury juga jadi gaya modifikasi yang cukup banyak dianut sama modifikator mobil. Modifikasi luxury sendiri bertujuan untuk menonjolkan kesan mewah tanpa mengubah tampilan mobil secara ekstrem.  

Dengan eksterior yang enggak terlalu banyak mendapat modifikasi dan penambahan aksesori, enggak heran kalau velg jadi “aktor utama” di mobil yang berkonsep luxury. Makanya kalau lo pengen mobil lo keliatan makin glamor dan elegan, ini dia beberapa pilihan velg yang enggak cuma mewah tapi juga super mahal!

  1. Lexani Forged (Rp55 Juta)

Dengan struktur logam yang sangat kuat, Lexani Forged bisa dibuat dengan jari-jari yang lebih tipis, rim yang lebih lebar, serta diameter yang lebih besar.  

  1. Forgiato Basamento (Rp63 Juta)

Selain terbuat dari material aluminium yang biasa digunakan pada pesawat terbang, velg Forgiato Basamento juga merupakan 3-piece wheels yang terdiri dari wheel center, outer rim, dan inner rim.

  1. Forgiato Estremo (Rp78 Juta)

Sama kayak Forgiato Basamento, Forgiato Estremo juga merupakan 3-piece wheels yang dibuat dari aircraft grade aluminium yang ditempa. Tersedia juga pilihan finishing yang bisa disesuaikan sama keinginan pembeli.

  1. Nutek (Rp83 Juta)

Dengan harga mencapai 83 juta rupiah, pembeli velg Nutek bisa memesan desain yang mereka inginkan. Selain desain yang unik, finishing velg buatan Amerika Serikat ini juga bisa dikombinasi dengan beberapa warna atau menggunakan keramik dan carbon fiber.

Dari empat velg di atas, mana yang bakal lo pasang di mobil lo?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN