Ford Mustang GT 1967 Dibikin Versi Lego-nya, Detail Banget!
25
Feb
1 Comment Share Likes 677 View

Sudah tiba saatnya bagi Ford Mustang untuk dibikin juga versi Lego-nya, bro. Sebelumnya, Lego sudah menawarkan Ford Mustang Fastback 1968 untuk dibuat versi Lego-nya, tapi masuk ke dalam seri Speed Champions, dimana mobil tersebut bisa dibuat dalam 183 piece Lego.

Namun, Mustang Fastback lansiran '60-an ini resmi keluar versi Lego-nya dalam seri Lego Creator. Jika pada seri Speed Champions cuma butuh 183 untuk membangun Mustang Fastback ini, di Lego Creator butuh 1.471 piece Lego untuk bisa membuatnya jadi satu mobil utuh.

Mustang Fastback dengan warna body dark blue ini dilengkapi juga dengan racing stripes berwarna putih, bonnet scoop, emblem Mustang di bagian grill, emblem GT, dan pelek 5-spoke dengan ban besar.

Lego Creator Ford Mustang Fastback ini adalah replika yang sangat otentik yang telah dikembangkan dengan masukan dari Ford dan dilengkapi dengan tambahan opsional untuk penyesuaian. Tamahan tersebut termasuk bonnet-piercing supercharger, franot chin spoiler, rear ducktail spoiler, pipa knalpot yang besar, pilihan plat nomor, dan bahkan tangki nitro oksida! Selain itu, Pria Intersport bahkan dapat menyesuaikan tinggi rendah ground clearance agar mencapai posisi yang lebih kejam.

Set Mustang tahun 1960-an ini dilengkapi dengan fitur anti-kebosanan tambahan seperti kemungkinan untuk melepas panel atap, membuka pintu, menyimpan barang-barang di bagasi, atau mengangkat kap untuk melihat mesin blok besar 390 V8 yang diproduksi ulang dengan sangat detail, bersama dengan aki, selang, dan filter udara. Kabinnya juga dilengkapi kemudi yang berfungsi, kursi dua nada, perpindahan gigi konsol tengah, dan radio, dan masih banyak detail lainnya.

Lego Creator ini gak direkomendasikan untuk anak kecil. Bahkan, Lego menyarankan mainannya ini untuk dimainkan oleh orang dengan usia 16 tahun ke atas. Lego Creator Ford Mustang Fastback 1967 ini mulai dijual 1 Maret 2019 dengan harga US$ 149,99

SAMPAIKAN KOMENTAR