Ferrari Diduga Segera Rilis SUV Pertamanya
08
Aug
0 Comment Share Likes 217 View

Baru-baru ini Camilleri selaku CEO Ferrari mengungkapkan pernyataan mengejutkan tentang dua model baru mereka yang akan diluncurkan. Pernyataan ini disampaikan di sela konferensi di depan tamu-tamu undangan: "kami akan menunjukan semua yang diperjuangkan Ferrari". Peluncuran pun disinyalir akan dihelat dua pekan kemudian di Sirkuit Fiorano.

Beberapa waktu lalu Ferrari telah meluncurkan model P80/C yang dinilai sangat menakjubkan. Tak hanya itu, Si Kuda Jingkrak pun juga resmi menghadirkan hypercar Stradale SF90 dengan tenaga maksimal hingga 986 hp. Namun, model yang paling ditunggu-tunggu nyatanya adalah model crossover pertama pabrikan Italia ini. Diduga crossover yang disiapkan untuk melawan Urus dari Lamborghini tersebut akan mengguncang penggemarnya, Purosangue.



Dalam konferensi itu, Camilleri menyebutkan bahwa dua model baru seperti yang mereka pamerkan saat Hari Pasar Modal tahun lalu. Dan melihat ke belakang, Purosangue adalah bintang dari presentasi sebelumnya.



Memang belum ada yang bisa menjamin kebenaran akan hadirnya model non sedan atau kupe pertama Ferrari ini. Biasanya, spekulasi akan semakin kuat ketika ada unit berbalut stiker kamuflase melenggang di jalanan. Namun hingga kini memang belum ada sama sekali.

Entah bersumber dari mana, banyak pihak yang senada mengatakan bahwa SUV Ferrair akan hadir dengan nama Purosangue. Jadi mereka yakin, pesain Lamborghini Urus akan mengaspal sebentar lagi.

SAMPAIKAN KOMENTAR