Felipe Massa Yakin Williams Bakal Lebih Buruk Tanpa Dirinya

Felipe Massa Yakin Williams Bakal Lebih Buruk Tanpa Dirinya

26Oct
INTERSPORT.ID ON 26 October 2017
INTERSPORT.ID ON 26 Oct 2017

Pembalap asal Brazil, Felipe Massa, yakin tim Williams bakal jauh lebih buruk kalau nggak mempertahankan dirinya sebagai pembalap untuk Formula 1 2018.

Williams sendiri emang lagi mencari pembalap untuk mendampingi Lance Stroll musim depan, dengan dua kandidat di antaranya yaitu Robert Kubica dan Paul di Resta. Meski begitu, chief technical officer Williams, Paddy Lowe, menyatakan kalau Massa masih masuk dalam pertimbangan.

Mengecewakan bahwa tim sedang mencoba melangkah ke arah yang jauh lebih buruk daripada mempertahankan yang sudah ada. Jika kamu melihat Lance berkembang dengan sangat baik, jadi sejujurnya saya melakukan pekerjaan yang sangat baik lewat cara saya mengemudi. Jika tim mengubah sesuatu, mereka akan membayar lebih dibanding mempertahankan saya! Tim tahu 100% apa yang mampu saya lakukan,” kata Massa seperti dilansir dari Autosport.

Nggak cuma itu, Massa juga mengatakan kalau Lowe sebenarnya pengen mempertahankannya, tapi terkendala masalah finansial.

Saya sangat menyukai Paddy, dan Paddy tahu apa yang lebih baik untuk tim. Mungkin itu bukan 100% keputusannya, dan mereka harus membuat keputusan yang berhubungan dengan hal lain. Sayangnya uang adalah bagian dari permainan ini, dan sayangnya tidak di jalan yang benar untuk pembalap dan tim profesional,” tambah Massa.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN