Felipe Massa: Setelah Formula 1, Formula E Jadi Tujuan Saya Selanjutnya

Felipe Massa: Setelah Formula 1, Formula E Jadi Tujuan Saya Selanjutnya

11Sep
INTERSPORT.ID ON 11 September 2017
INTERSPORT.ID ON 11 Sep 2017

Pembalap tim Williams, Felipe Massa, mengungkapkan bahwa ia berencana melanjutkan karirnya di ajang balap mobil listrik Formula E kalau udah pensiun dari Formula 1. Rencana tersebut tampaknya emang serius karena Massa mengaku udah pernah melakukan tes dengan mobil Formula E.

 “Ya, Formula E. Tapi saya tidak tahu kapan. Saya pun sudah pernah melakukan tes dengan mereka (mobil Formula E). Ketika saya memutuskan untuk berhenti dari F1 kemarin, saya sempat berbicara dengan beberapa tim dan Formula E,” ungkap Massa seperti dilansir dari Road and Track.

Massa sendiri sebelumnya udah pernah menyatakan pensiun dari Formula 1 pada akhir 2016 lalu, tapi kemudian dipanggil lagi oleh Williams untuk mengisi slot kosong yang ditinggal Valtteri Bottas ke Mercedes.

Meski begitu, pembalap 36 tahun ini masih belum tau kapan ia bakal cabut dari F1 dan beralih ke Formula E. Soalnya, saat ini ia merasa bisa bersaing di Formula 1, dan hal itulah yang bikin ia masih pengen berlaga di ajang balap jet darat tersebut.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN