Drifter Brazil dan Jepang Bakal Ramaikan Intersport World Stage 2019
27
Nov
2019
0 Comment Share Likes 491 View

Jakarta - Intersport World Stage 2019 akan segera memasuki babak akhir di penghujung tahun 2019 ini. Di ajang tersebut, Intersport telah menyiapkan berbagai kejutan. Salah satunya adalah acara yang sangat meriah dan menarik kepada penonton yang hadir.



Intersport World Stage 2019 ini nantinya akan diadakan di EDUTown-BSD, Tangerang pada 30 November hingga 1 Desember 2019. Acara yang akan disiapkan pun sangat banyak. Mulai dari drifting, auto show, taxi drift, drift challenge, driftainment, vlog competition dan photo competition.

Zandri Situmorang, Asisten Brand Manager Intersport mengatakan jika World Stage 2019 ini nantinya akan menyenangkan semua kalangan. "Sejak 3 tahun terakhir, Intersport World Stage hadir di tenga pecinta otomotif. Event ini adalah wadah bagi car enthusiast untuk menunjukkan kreatifitas masing-masing," buka Zandri di press conference Intersport World Stage 2019 di SCBD, Jakarta, Rabu (27/11/2019).



Pembalap Drfit Brazil dan Jepang Akan Unjuk Gigi

Di tahun ini, Intersport World Stage akan mencoba menampilkan sisi entertainment dari dunia balap drifting. Diharapkan drift akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas dan lebih menghibur pengunjung yang hadir. Maka dari itu, adalah alasan diberi nama Drift is Entertainment.

"Drift is entertainment ini kita jadikan sebagai nama yang diutamakan karena Intersport menggabungkan semuanya di dalam 1 waktu dan 1 tempat saja. Hal ini baru dilakukan pertama diantara Negara-negara di Asia Tenggara," tambah Zandri. Selain kegiatan tersebut, adapula bazaar dunia otomotif untuk mempermudah mereka dalam menemukan atau membeli part yang diinginkannya. Ada juga sesi talkshow dari Captain Vincent dan Garasi Drift.



Agar semakin menarik, Intersport mendatangkan dua pembalap drifting asal Brazil dan Jepang. Keduanya adalah Diego Higadari (Brazil) dan Atsushi Taniguchi (Jepang) yang akan menunjukkan kemampuannya di BSD akhir bulan ini. Selain dua pembalap internasional ini, ada juga pembalap yang akan tampil di ajang ini.

Tentunya para drifter andalan Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Sederet drifter nasional juga dipastikan akan terlibat dalam menuntaskan dahaga bagi mereka yang antusias pada ajang drifting.
Tidak hanya para drifter andalan Intersport AR Team dan drifter dari luar Negeri yang akan beraksi di ajang Driftainment kali ini.



Drifter Pro dari Indonesia juga turut meramaikan acara ini. Antara lain Muhammad Irdam, ZikoHarnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.


Kegiatan di Intersport World Stage 2019

Agar tidak membosankan, Intersport memberikan berbagai hiburan. Akan ada taxi drift, karena akan masuk ke dalam ‘Guinness World Book of Record’. Perihal yang dicatatkannya adalah jumlah peserta taxi drift terbanyak dalam kurun waktu tertentu. Pengunjung akan diajak mencicipi mobil drift sembari disetiri oleh pembalap drift.



Ada juga drift challenge. Pengujung bisa memilih para drifter jagoannya untuk menyelesaikan 10 obstacle berbeda. Setiap stage tentunya berbeda obstacle dan tingkat kesulitannya. Sedangkan driftainment akan menyatu dengan berbagai elemen seperti musik, Parkour, Hoverboard, Laser Graffity hingga kembang api.

Puluhan Mobil Modifikasi Pamer di World Stage Auto Show

Selain diramaikan oleh acara drifting, Intersport World Stage 2019 juga akan diramaikan dengan puluhan mobil modifikasi. Tercatat 24 mobil proper yang sudah menjadi pemenang dari setiap kota akan bersaing kembali pada babak terakhir. Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘King of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda. Salah satu juri yang akan menilai dari luar Negeri adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speedhunters.



Intersport World Stage Auto Show 2019 mengangkat tema ‘Japan Car Culture’. Tidak hanya menarik dari Negeri Sakura sebagai rumah lahirnya brand-brand otomotif terkemuka, tapi mengartikan banyaknya ‘Iconic Enthusiast Cars’. selain ada perebutan gelar King Of Intersport Auto Show, ada juga penampilan dari mobil-mobil legendaries yang dipastikan akan menarik seluruh pecinta otomotif.



Sejumlah 24 mobil proper yang mengikuti kontes ini harus melalui seleksi yang ketat dari para tim juri. Mereka juga merupakan rangkaian Intersport Auto Show 2019 dari kota-kota sebelumnya seperti Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Vlog dan Photo Competition

Bagi yang menyukai atau senang membuat vlog dan hobi fotografi, kamu juga bisa mengikuti vlog dan photo competition. Siapapun dapat mengikuti kedua kompetisi tersebut tanpa dipungut biaya. Namun ada syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Kompetisi yang terbuka ini dibagi menjadi dua kategori antara lain umum dan khusus para vlogger. Caranya cukup mudah, hanya dengan membuat video minimal 1 menit kemudian diupload ke social media dan wajib follow sekaligus mention @intersportid. Serta jangan lupa untuk meyematkan hastag sesuai informasi yang diberikan dari akun official Intersport.



Sistem penilaian diwakili 4 aspek yakni, jumlah like terbanyak yang didukung oleh tiga juri seperti perwakilan Intersport, drifter dan vlogger. Kesempatan ini tentunya terbuka bagi seluruh pengunjung. pastinya Intersport World Stage sebagai ajang dinantikan oleh Car Enthusiast juga dapat menjadi jalan bagi mereka yang ingin merintis menjadi vlogger terkenal.



Sedangkan untuk photo competition tidak ada batasan peserta, entah mereka adalah photographer professional atau bukan. Cukup upload foto yang diinginkan dengan caption yang menarik plus hastag #Intersportworldstage2019. Namun pasti kana kun tidak di private dan telah mem follod @intersportid.

Tidak berbeda jauh dengan Vlog Competition, dalam penilaian Intersport World Stage – Photo Competition juga mengacu pada jumlah like. Namun comment terbanyak memberikan pengaruh cukup besar dalam penilaian. Selain dua hal tersebut, Penilaian yang diberikan oleh tiga juri juga bagian terpenting. Tiga juri akan diwakili oleh perwakilan Intersport, drifter dan vlogger.

SAMPAIKAN KOMENTAR