Drift is Entertainment in Intersport World Stage 2019
05
Nov
2019
0 Comment Share Likes 24145 View

Intersport World Stage 2019 sebagai ajang otomotif terbesar dengan beragam aktivitas yang salah satunyanya adalah ‘drifting’. Dan khusus Intersport World Stage 2019 akan menggelar drifting, namun bukan sekedar ajang ‘adu kemampuan’ karena pada dasarnya mengandung unsur entertainment dengan aksi -aksi para drifter tanah air dan manca negara pada 30 November – 1 Desember 2019.

Khusus Intersport World Stage 2019, inovasi terkini menyesuaikan hal paling ‘hype’ kembali dihadirkan,  dua orang yang sukses dalam program ‘HyperDrive’ hadir menunjukan aksi – aksinya. Mereka adalah Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi yang berasal dari Jepang.

Selain dua tokoh tersebut, tentunya para drifter andalan Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Sederet drifter nasional juga dipastikan akan terlibat dalam menuntaskan dahaga bagi mereka yang antusias pada ajang drifting.

 

Dalam Intersport World Stage 2019, Drifting seperti urat nadi sehingga paling tidak terdapat tiga program yang terkait. Dimulai dari Taxi Drift, Drift Challenge dan Driftainment, dari ketiganya unsur entertainment tetap menjadi bagian terpenting. Tentu saja tidak lepas dari keinginan Intersport dalam mendukung drifting agar semakin besar di Indonesia.

 

Taxi Drift

Dengan mengunakan kembali EDU Town – BSD City, Tangerang, Intersport World Stage 2019 akan dipenuhi berbagai hal entertainment yang tidak melupakan unsur edukasi bagi para pengunjung. Khusus untuk drifting, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan merasakan sensasi menjadi navigator dari drifter atau kerap disebut ‘Taxi Drift’.

 

Dapat dipastikan dalam Taxi Drift ini akan memberikan kesempatan bagi siapapun dan tentunya termasuk seluruh pengunjung agar dapat merasakan sensasi di dalam mobil drift. Menjadi bagian dalam perhelatan akbar di Intersport World Stage tentu bagian paling menarik oleh siapapun, terlebih ikut merasakan sensasi drifting. Kesempatan ini diberikan bagi pengunjung yang beruntung, pastinya bagi yang ingin ikut serta dalam Taxi Drift, para peserta harus berusia lebih dari 18 tahun dan lolos dari syarat lainnya yang berlaku.

 

 

Drift Challenge – Intersport World Stage 2019

Sedang untuk para drifting yang ikut serta dalam Intersport World Stage 2019, mereka akan ditantang dalam Drift Challenge. Dengan sistem tantangan yang diberikan oleh para pengunjung Intersport World Stage 2019, peran serta pengunjung untuk membuat drifter idolanya lolos atau malah ingin menguji kemampuan jagoannya. Para drifter akan ditantang melalui berbagai 10 obstacle berbeda. Dan bagi yang berhasil akan lolos melaju ke babak selanjutnya. Tentu akan menyulitkan bagi setiap drifter yang berlaga.

 

Bukan hanya kesulitan tentang ‘tantangan’ yang tersedia pada 10 obstacle berbeda. Tetapi lebih pada unsur setiap drifter yang tidak memilik kesempatan untuk berlatih sehingga ‘skill’ hingga kecermatan sebagai kunci keberhasilan. Drift Challenge, tentunya menjadi hal yang menarik karena hal berbeda dapat disaksikan secara langsung.

 

Driftainment – Intersport World Stage 2019

Unsur entertainment tentunya tidak akan bisa dilepas dari ajang drifting, dengan berbagai pola kombinasi yang kerap digelar membuat ajang ini makin menarik berbagai pihak. Kini giliran Intersport World Stage yang menggelar Drifting berkolaborasi dengan entertainment melalui Driftainment.

 

Unsur dari drifting akan menyatu dengan berbagai elemen seperti musik, Parkour, Hoverboard, Laser Graffity hingga kembang api. Ramuan dari pertunjukan ‘Driftainment’ tentunya sangat menarik disaksikan dalam rangkaian Intersport World Stage 2019.

 

Bagaimana, Pria Berselera Tinggi tentunya sangat ingin menjadi bagian dan menyaksikan Intersport World Stage 2019 sebagai ajang otomotif terbesar? Catat tanggalnya agar tidak terlewatkan.

SAMPAIKAN KOMENTAR