Dennis McCarthy, Biangnya Mobil-mobil Keren di Fast and Furious

Dennis McCarthy, Biangnya Mobil-mobil Keren di Fast and Furious

25Apr
INTERSPORT.ID ON 25 April 2017
INTERSPORT.ID ON 25 Apr 2017

Film Fast and Furious emang identik sama mobil-mobil modifikasi yang keren dan andal buat kebut-kebutan. Tapi, siapa sih orang di balik mobil-mobil keren ini? Dia adalah Dennis McCarthy.

Sejak film Fast and Furious pertama kali tayang sampai sekarang, udah banyak banget mobil yang ia modifikasi jadi keren banget. Contohnya Mitsubishi Eclipse dan Toyota Supra MK IV yang dikendarai Paul Walker di film pertama. 

Di film Fast and Furious terbaru pun, McCarthy nggak berhenti bikin kita kagum dengan karya-karyanya yang ciamik. Lihat aja Dodge “Ice” Charger punya karakter Dom dan Chevy Corvette punya Letty. Untuk Dodge “Ice” Charger, ia menambahkan LS motor dan AWD setup yang terinspirasi dari desain mobil Hoonicorn Ken Block Mustang Notchback tahun 65.

Untuk mobil Letty, McCarthy sengaja meminjam mobil Chevy Corvette milik Brian Hobaugh untuk membuat replikanya. Karena cuma replika, ia dan timnya pun menambahkan mesin sendiri bertenaga 400 hp, power steering, dan rem Wilwood supaya bisa dikendarai.

Kagum sama mobil hasil modifikasi Dennis McCarthy di atas? Tunggu sampai lo nonton filmnya. Soalnya, ada lebih dari 300 mobil yang udah dibuat McCarthy dan timnya untuk Fast and Furious 8. Jadi, siap-siap buat makin ternganga, deh!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN