Cuma Rp 2,8 Juta, Lamborghini Huracan Ini Bisa Langsung Dibawa Pulang
22
Jan
2019
0 Comment Share Likes 568 View

Baru-baru ini kita telah menyambut kehadiran Lamborghini Huracan EVO ke permukaan. Supercar terbaru yang dijejali mesin V10 pada awal Januari ini kemudian dibanderol dengan harga yang tidak rendah juga.

Lamborghini Huracan EVO dihargai 261.274 dolar AS atau setara Rp 3,7 miliaran. Jelas ini harga yang layak jika menimbang spesifikasi dan teknologi supercar teranyar Lambo tersebut. Tapi boleh diakui, harga tersebut belum tentu terjangkau untuk para pencinta Lamborghini.

Tapi untuk mengobati loyalis Lambo, cukup menyisakan sepersepuluh dari total harga Huracan EVO, bisa memiliki replikanya berukuran skala 1:43. Seperti yang dilansir Motor1, melalui Lamborghinistore.com, replika Huracan EVO dijual dengan harga 202 dolar AS (Rp 2,8 jutaan). Hmm... masih kelewat mahal, ya?

Sayangnya tidak ada informasi yang lebih detail lagi mengenai replika Huracan EVO ini. Hal tersebut dikarenakan seluruh panel body benar-benar tampak tertutup permanen dan menempel pakem di atas alas berbahan premium buatan Alcantara. Meskipun ukurannya kecil, detail pengerjaannya tampak luar biasa.

Sebagai informasi tambahan, performa Lamborghini Huracan EVO yang menggendong mesin V10 mampu menyentuh top speed hingga 201 mph atau 325 km/jam. Di uji larinya, untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya butuh waktu 2,9 detik.

SAMPAIKAN KOMENTAR