Bukan Model 3, Ini Dia Tesla yang Harganya Paling Murah. Enggak Sampai Rp100 Juta!

Bukan Model 3, Ini Dia Tesla yang Harganya Paling Murah. Enggak Sampai Rp100 Juta!

08Dec
INTERSPORT.ID ON 08 December 2017
INTERSPORT.ID ON 08 Dec 2017

Cover photo

Enggak lama setelah meluncurkan model Semi dan Roadster generasi kedua, Tesla kembali mencuri perhatian dengan kembali mengeluarkan produk baru. Beda sama dua produk yang lebih dulu diluncurkan, produk satu ini pastinya bakal jadi rebutan karena harganya yang super duper murah. Ya, produk yang dimaksud adalah Tesla PowerBank.

Berbentuk seperti monumen Tesla Supercharger yang ada di kantor utama mereka di California, powerbank ini dilengkapi built-in USB, micro USB, dan lightning cable sehingga lo enggak perlu menggunakan kabel terpisah buat ngecas gadget.

Sumber

Karena ini adalah Tesla PowerBank, baterainya pun menggunakan sel lithium-ion 18650 yang terdapat di semua baterai mobil Tesla selain Model 3. Bedanya kalau mobil menggunakan ribuan sel, Tesla PowerBank cuma pakai satu sel aja.

Terlepas dari penampilannya yang keren, Tesla PowerBank mungkin bakal bikin peminatnya kecewa. Soalnya powerbank ini hanya berkapasitas 3350mAh yang palingan cuma bisa dipakai ngecas gadget sekali aja. Harganya pun terbilang cukup mahal untuk kapasitas sekecil itu, yaitu 45 dolar atau sekitar 600 ribuan rupiah. Emang sih masih banyak powerbank di luar sana yang menawarkan kapasitas lebih besar dengan harga jauh lebih murah. Tapi ingat, ini bukan powerbank biasa. Ini adalah powerbank dari Tesla. Tesla-nya Elon Musk.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN