Brabus 125R, Punya Mesin 800 Cc Tiga Silinder dan Bertenaga Ganas!
09
Aug
0 Comment Share Likes 402 View

Nggak selamanya mobil bermesin kecil itu punya tenaga yang kecil juga, bro. Brabus 125R ini contohnya. Mobil kecil dengan dua kapasitas penumpang ini bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit, pria Intersport. Smar For Two ini baru saja mendapat sentuhan sihir dari Brabus agar tenaga yang dihasilkannya melonjak drastis.

Mobil dua penumpang dengan atap berbahan kanvas yang dapat dibuka tutup ini punya desain yang cukup keren pria Intersport. Ia hadir dengan warna hitam yang diberikan aksen berwarna merah pada beberapa bagian mobil seperti bumper depan, bumper belakang dan juga bodykit samping. Nah, urusan mesin ini nih yang bisa dibilang paling menarik untuk dibahas.

Brabus 125R ini dibekali dengan mesin berkapasitas 800 cc, 3 silinder yang dipadukan dengan perangkat turbocharge. Soal tenaga yang dihasilkan, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 123 hp dengan torsi maksimal mencapai 200 Nm. Mesin tersebut mampu membuat Brabus 125R berlari hingga kecepatan 175 km/jam.

Kira-kira ubahan apa aja yang dilakukan oleh Brabus ini, ya? Mereka mengganti beberapa perangkat mulai dari ECU, intercooler, system pembuangan, dan juga remapping ECU. Agar terlihat semakin menarik, Brabus 125R pun mengganti velg berukuran 16 inch dengan ukuran 17 inch. Bagi pria Intersport yang mau meminangnya harus rela merogoh kocek senilai 40 ribu Euro yang setara dengan Rp 670 jutaan.

SAMPAIKAN KOMENTAR