Bos Red Bull Puji Penampilan Impresif Daniel Ricciardo di GP Italia

Bos Red Bull Puji Penampilan Impresif Daniel Ricciardo di GP Italia

11Sep
INTERSPORT.ID ON 11 September 2017
INTERSPORT.ID ON 11 Sep 2017

Bos tim F1 Red Bull, Christian Horner, memuji penampilan Daniel Ricciardo di GP Italia kemarin. Pasalnya, pembalap asal Australia tersebut menunjukkan performa yang sangat impresif setelah start dari urutan 16 tapi mampu finish di posisi keempat.

Saya rasa dia (Ricciardo) adalah salah satu penyalip terbaik yang ada di luar sana - keputusannya untuk mengerem di saat-saat terakhir cukup fenomenal,” kata Horner seperti dilansir dari situs resmi Formula 1.

Bukan sembarang pujian, apa yang dikatakan oleh Horner di atas emang terbukti di GP Italia kemarin. Sempat berada di belakang Kimi Raikkonen dengan jarak yang cukup jauh, Ricciardo akhirnya sukses menyalip pembalap Ferrari tersebut untuk merebut posisi keempat.

Tapi Ricciardo nggak langsung puas. Ia yang melihat peluang untuk naik podium pun membuntuti pembalap Ferrari lainnya yaitu Sebastian Vettel yang berada di posisi ketiga. Meski sempat mencatatkan waktu lap tercepat saat berusaha mengejar Vettel, Ricciardo kehabisan waktu sehingga ia harus puas berada di posisi keempat.

Dengan hasil ini, Ricciardo terus menjauhi Raikkonen dari persaingan untuk memperebutkan posisi keempat di klasemen F1.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN