Bos Red Bull: Mengalahkan Mercedes Secara Langsung Di Luar Ekspektasi Kami

Bos Red Bull: Mengalahkan Mercedes Secara Langsung Di Luar Ekspektasi Kami

10Oct
INTERSPORT.ID ON 10 October 2017
INTERSPORT.ID ON 10 Oct 2017

Di GP Malaysia beberapa waktu lalu, Max Verstappen menunjukkan performa yang sangat gemilang dengan berhasil keluar sebagai juara. Kemenangan kedua dalam karir Formula 1 pembalap Red Bull Racing ini ia dapatkan setelah berhasil menyalip Lewis Hamilton di lap keempat dan menyelesaikan balapan sebagai yang terdepan.

Menanggapi kemenangan pembalapnya, Team Principal dari Red Bull Racing, Christian Horner mengatakan kalau pencapaian tersebut di luar ekspektasi.

Mengalahkan Mercedes secara langsung sungguh di luar ekspektasi kami. Ketika kami memasuki grid saya pikir kami memiliki mobil balap yang baik tapi saya tidak berpikir akan sebaik itu. Max, ia mengalami banyak nasib buruk tahun ini, dan balapan yang ia lakukan hari ini sangat jelas mendominasi,” kata Horner seperti dilansir dari situs resmi Formula 1.

Verstappen sendiri menyatakan kalau ia nggak kesulitan untuk menjaga posisinya tetap di depan setelah berhasil menyalip Hamilton.

Ketika Lewis menambah kecepatan saya bisa dengan mudah meraih lap time yang lebih cepat, jadi saya bisa menguasainya. Tentu saja hal tersebut sangat menguras fisik apalagi saya merasa kurang sehat sepanjang minggu ini sehingga membuatnya terasa lebih berat. Tapi secara umum mobil yang saya kendarai sangatlah baik. Saya tidak merasakan masalah apapun,” ujar Verstappen.

Sayangnya, Verstappen nggak bisa melanjutkan tren positif ini di GP Jepang karena ia cuma mampu finish di posisi kedua di belakang Hamilton.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN