Boro-boro Mau Beli Aslinya, Mobil Mainan Ferrari Testarossa Ini Aja Harganya 1.3 Miliar!

Boro-boro Mau Beli Aslinya, Mobil Mainan Ferrari Testarossa Ini Aja Harganya 1.3 Miliar!

23Aug
INTERSPORT.ID ON 23 August 2017
INTERSPORT.ID ON 23 Aug 2017

Mobil mainan emang bisa jadi pilihan kalau lo pengen ngasih kado buat adik atau keponakan lo. Nah, kalau ternyata adik atau keponakan lo itu suka banget sama Ferrari, mobil mainan satu ini cocok banget nih buat doi.

Ya, Ferrari Testarossa Spider Toy Car adalah mobil mainan berukuran setengah kali dari versi aslinya. Meski cuma mainan, tampilan fisik mobil ini sangat menyerupai aslinya karena dilengkapi pintu, speedometer & rev counter, pop-up headlights, dan bahkan interior kulit dan setir asli dari Ferrari.

Buat lo yang penasaran, mobil mainan ini tentu aja nggak dilengkapi mesin V12 kayak versi aslinya, melainkan mesin dari alat pemotong rumput berkapasitas 200 cc dengan kecepatan maksimal 40 km/jam.

Tapi kalau lo pengen ngasih mobil mainan ini buat adik atau keponakan lo, pastiin rekening lo isinya miliaran ya. Soalnya Ferrari Testarossa Spider Toy Car ini dibanderol US$97.000 atau setara Rp1,3 miliar! Kedengarannya emang gila sih. Tapi mengingat mobil mainan ini cuma ada tiga di dunia, harga segitu mungkin terbilang layak, terutama bagi para kolektor atau miliarder yang sayang banget sama anaknya.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN