Bikin Kepengin, Ini Dia Sederet Mobil Keren Milik Tom Brady
06
Jul
2019
0 Comment Share Likes 274 View

Pria Intersport kenal Tom Brady? Tom Brady adalah seorang quarterback yang tergabung dalam tim New England Patriots. Dia sudah bermain untuk beberapa tim yang telah memenangkan penghargaan Super Bowls beberapa kali dan beberapa penghargaan bergengsi lainnya. Mengingat seberapa banyak penghargaan yang sudah diterima oleh Brady, banyak pihak yang menganggapnya sebagai quarterback terhebat sepanjang masa. Tom Brady sudah mendapat penghargaan Super Bowl sebagai MVP sebanyak empat kali.

Selain memiliki wajah tampan dan model cantik sebagai istri, di usianya yang sudah menginjak 41 tahun ini, Tom Brady juga terkenal sebagai salah satu atlet NFL yang paling banyak menghasilkan uang. Uangnya tersebut ternyata banyak digunakan Tom Brady untuk memuaskan hobinya mengoleksi mobil. Terbukti, di dalam garasinya tersimpan beragam model mobil keren. Mobil-mobil yang merupakan koleksi kesayangannya itu menunjukkan bahwa Tom Brady mempunyai selera tinggi dalam hal memilih mobil. Kalau begitu, langsung saja kita intip isi garasinya!

  1. ASTON MARTIN DB11

Banyak produsen mobil yang menggunakan jasa endorsement oleh para artis atau atlet terkenal untuk memasarkan banyak produk mobilnya. Salah satu produsen mobil keren yang masih kurang diminati di Amerika Utara ternyata adalah Aston Martin. Karena itulah, produsen mobil asal Inggris ini bekerjasama dengan Tom Brdy sebagai pemain NFL terhebat sepanjang masa untuk mempromosikan mobil-mobil pabrikannya. Tom Brady terkenal sebagai orang terbilang cukup selektif dalam memilih partner produk yang akan dipromosikannya. Aston Martin ingin memastikan kalau Brady mengendarai mobil pabrikannya, makanya pihak Aston Martin akhirnya menghadiahkan Aston Martin DB11 pada Brady.

 

  1. BUGATTI VEYRON SUPER SPORT

Kekayaan dan kemewahan memang beberapa kata yang identik dengan atlet peraih gelar MVP sekelas Tom Brady. Dari gajinya sebagai atlet, ditambah dengan hasil jasa endorsement-nya, Brady menghasilkan uang dengan nominal yang sangat fantastis. Hal ini kemudian mendorongnya untuk membeli mobil impiannya. Pilihannya jatuh pada mobil pabrikan Bugatti. Dan bukan sembarang Bugatti, mobil yang dipilihnya adalah mobil Bugatti Veyron Super Sport yang terkenal dibanderol dengan harga selangit, yaitu sekitar 3 juta dollar.

Mobil Bugatti Veyron Super Sport yang juga dimiliki oleh Tom Cruise, Jay-Z dan Simon Cowell ini dibekali dengan mesin W16 berkapasitas delapan liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.200 tenaga kuda. Mobil ini bisa berlari hingga kecepatan maksimal 268 mph.

 

  1. AUDI R8

Sama seperti para pria pecinta mobil pada umumnya, Tom Brady juga merupakan salah satu penggemar mobil-mobil berkecepatan tinggi. Walaupun ia juga memiliki beberapa mobil SUV yang menjamin kenyamanan dan keamanan seluruh keluarganya ketika berkendara, ia tetap menginginkan sebuah kendaraan cepat yang bisa dikendarainya saat sedang sendiri. Salah satunya adalah mobil Audi R8.

Mobil ini bisa melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik. Dibekali dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter dan bisa menghasilkan tenaga hingga 428 tenaga kuda, Tom Brady harus merogoh kocek hingga 165.000 dollar Amerika untuk mendapatkan model tahun 2009 dari mobil tersebut.

 

  1. ASTON MARTIN VANTAGE

Tom Brady sepertinya sudah menjadi anak emas dari Aston Martin. Terbukti, setelah melakukan endorsement dengan mobil DB11, Aston Martin kembali memilih Tom Brady untuk mempromosikan model tahun 2018 dari Aston Martin Vantage. Tom Brady mempromosikan mobil seharga 150.000 dollar Amerika tersebut melalui akun instagram pribadinya. Mobil keren ini diketahui menggendong mesin delapan silinder tangguh yang sanggup mendorong mobil ini untuk melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,6 detik.

 

  1. ROLLS ROYCE GHOST

Sebagian besar orang memang tidak akan memungkiri kalau Tom Brad memiliki selera yang bagus dalam memilih mobil. Hal ini dibuktikannya melalui salah satu pilihan mobilnya, yaitu Rolls Royce Ghost. Banyak orang yang terkejut saat melihat Tom Brady mengendarai mobil Rolls Royce, padahal ia diketahui telah menjalin kerjasama dengan kompetitor Rolls Royce yang juga berasal dari Inggris, yaitu Aston Martin.

Yah, sepertinya Tom Brady juga tidak bisa menahan godaan dari salah satu mobil termewah di dunia ini. Rolls Royce Ghost memang diketahui menggendong mesin V12 berkapasitas 6,6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 563 tenaga kuda. Mobil tahun 2011 yang dimiliki oleh Brady sendiri dibanderol dengan harga 245.000 dollar Amerika.

 

  1. FERRARI M458-T

Mobil Ferrari M458-T dikenal sebagai kompetitor dari Lamborghini Aventador karena kedua mobil ini sama-sama bisa melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Tom Brady sendiri memiliki model tahun 2015 untuk mobil ini. Mobil tersebut dibekali mesin V8 F136 F berkapasitas 4,5 liter yang sanggup memproduksi tenaga mencapai 562 tenaga kuda. Kecepatan maksimalnya diketahui mencapai 210 mph.

Untuk model tahun 2015 seperti yang dimiliki oleh Tom Brady, mobil ini dibanderol dengan kisaran harga 240.000 untuk model coupe dua pintu, hingga 300.000 dollar Amerika untuk model Coupe Speciale.

 

  1. ASTON MARTIN TB12 VANQUISH S

Sepertinya produsen mobil yang satu ini sangat senang bekerjasama dengan Tom Brady. Pasalnya, setelah mulai bekerjasama dengan Tom Brady, Aston Martin ingin membuat sebuah model mobil yang terdapat nama Tom Brady di dalamnya. Akhirnya, diproduksilah model mobil Aston Martin TB12 Vanquish S. “TB” yang ada pada nama model mobil itu adalah kependekan dari Tom Brady, dan 12 adalah nomor punggung Tom Brady.

Aston Martin TB12 Vanquish S diproduksi secara terbatas, yaitu hanya sebanyak 12 unit saja. Mobil ini dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 5,9 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 595 tenaga kuda dan melesat hingga kecepatan 201 mph. Karena merupakan edisi terbatas, mobil ini dibanderol dengan harga fantastis, yakni sekitar 359.950 dollar Amerika.

 

  1. LEXUS G5 450

Mobil-mobil pabrikan Jepang memiliki pengaruh yang besar dalam pasar mobil di Amerika Utara. Toyota dan Honda adalah salah satu produsen mobil yang paling banyak menjual produknya di Amerika. Tom Brady juga ingin merasakan pengalaman berkendara dari mobil asing, tetapi menginginkan model yang menawarkan kemewahan dan performa berkendara yang baik. Lexus adalah produsen mobil yang tepat untuk memenuhi keinginan Tom Brady ini.

Lexus yang merupakan salah satu divisi dari Toyota ini berhasil menggoda Tom Brady untuk membeli salah satu model Lexus GS 450 keluaran tahun 2010 dengan kemewahannya. Mobil yang dibeli Tom Brady tersebut diketahui memiliki mesin hybrid yang performanya setara dengan mesin V8 tetapi sama ekonomisnya dengan mesin V6.

Duh, memang bikin kepengin deh, kalau lihat isi garasinya. Apalagi mobil-mobil milik Tom Brady ini kualitas dan performanya tidak bisa dianggap enteng. Kalau koleksi mobil Mas Bro, sama kerennya, atau malah lebih keren, nih?

SAMPAIKAN KOMENTAR