Belum Juga Debut, Supercar Italdesign Zerouno Seharga Rp26,6 Miliar Udah Langsung Sold Out!

Belum Juga Debut, Supercar Italdesign Zerouno Seharga Rp26,6 Miliar Udah Langsung Sold Out!

26Aug
INTERSPORT.ID ON 26 August 2017
INTERSPORT.ID ON 26 Aug 2017

Sejak dipublikasikan di Geneva Auto Show pada Maret lalu, Italdesign Zerouno emang sukses bikin orang-orang terkesan dengan performanya yang impresif. Gimana nggak, supercar bermesin V10 5,2 liter ini sanggup mencapai 0-96 km/jam cuma dalam 3,2 detik dan mampu melaju hingga 330 km/jam!

Kemampuan tersebut sebenarnya nggak mengherankan karena mobil ini menggunakan banyak komponen dan mesin yang sama kayak supercar produksi Volkswagen AG lain, termasuk Audi R8.

Makanya meski harganya terbilang luar biasa yaitu mencapai 26,6 miliar rupiah, supercar yang cuma diproduksi lima unit ini langsung sold out bahkan sebelum mobil ini melakukan debut. Buat ningkatin eksklusivitasnya, Italdesign bakal membuat setiap unit Zerouno sesuai permintaan calon pemiliknya.

Selain tentunya performa mesin yang gokil, Italdesign Zerouno juga punya tampilan sadis khas supercar kencang. Usut punya usut, ternyata co-founder Giorgetto Giugiaro juga pernah bertanggung jawab untuk mendesain supercar kayak Maserati MC12, BMW M1, dan Alfa Romeo GTV.

Liat sendiri kayak apa kerennya Italdesign Zerouno di video berikut ini.

Dengan semua keunggulannya, rasanya pantas kalau Italdesign Zerouno jadi mobil idaman para penggila supercar. Setuju?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN