Begini Hasilnya Kalau Bocah 15 Tahun Dibiarin Modifikasi BMW
16
Feb
0 Comment Share Likes 228 View

Modifikasi mobil memang salah satu cara dalam mengekspresikan diri, terutama bagi para car enthusiast. Lalu bagaimana jadinya kalo modifikasi mobil ini dilakukan oleh bocah kecil berusia 15 tahun?

Ya, modifikasi unik ini dilakukan oleh seorang artis Youtube atau youtuber, JoJo Siwa. Awal ceritanya dimulai saat dirinya mendapat kejutan Natal tahun lalu. Kejutan ini diberikan langsung oleh kedua orang tuanya berupa sebuah mobil BMW Seri 4 Convertible!

Jangan pernah 'ngarep' dikasih mobil begitu, dikasih kado kecil aja nggak pernah...

Tapi ternyata mobil ini bukan unit standar dari pabrikannya, melainkan telah dimodifikasi sesuai permintaan JoJo. Hasilnya, seperti yang bisa dilihat di foto-fotonya, BMW ini jauh dari kesan garang.

Aura garang dan sporty yang melekat pada BMW Seri 4 kini lenyap seketika. Hal ini terjadi lantaran JoJo mengganti warna mobil tersebut dengan penuh aksen pelangi. Ketambahan lagi, foto wajah JoJo terpampang jelas di atas kap mesin BMW Seri 4 atap terbuka ini.

Selain itu beberapa motif ala-ala Justin Bieber pun dibubuhkan di beberapa area. Saking berwarnanya, velg di keempat rodanya pun dikelir dengan berbagai macam warna, yakni biru, ungu, kuning, dan pink.

Tidak luput dari sentuhan gadis 15 tahun ini, interiro BMW Seri 4 convertible ini pun diubah menjadi penuh warna. Kursi sporty khas BMW diubah menjadi jok warna-warni beraksen cerah. Hiasan corak berlian pun dibubuhkan guna menambah kesan tersendiri.

Masih dengan tampang bahagia penuh keceriaan, JoJo memposting foto dirinya dengan Justin Bieber kardus di belakang kemudi. Foto tersebut pun diunggah olehnya dan hingga saat ini telah disukai oleh 606 ribu netizen.

Salah satu akun Instagram pun turut menuliskan di kolom komentar, "Burn it!"

SAMPAIKAN KOMENTAR