Bagian-bagian Mobil Ini Paling Sering Diganti Jadi Carbon Fiber. Favorit Lo yang Mana?

Bagian-bagian Mobil Ini Paling Sering Diganti Jadi Carbon Fiber. Favorit Lo yang Mana?

11Nov
INTERSPORT.ID ON 11 November 2017
INTERSPORT.ID ON 11 Nov 2017

Terbilang kuat dan punya bobot yang ringan, enggak heran kalau material carbon fiber sering kita temukan di mobil-mobil balap. Meski begitu, carbon fiber enggak cuma cocok buat mobil balap, kok. Tampilannya yang keren bikin carbon fiber juga sering digunakan untuk mempercantik tampilan mobil, terutama yang menganut gaya modifikasi racing atau sporty look.

Bagi lo yang pengen mengaplikasikan material berwarna hitam ini di mobil kesayangan, bagian-bagian mobil ini paling pas buat diganti jadi carbon fiber!

1. Kap Mesin & Bagasi

Sumber

Sumber

Ganti kap mesin atau kap bagasi pakai carbon fiber emang paling ampuh buat nampilin kesan racing. Apalagi kalau cat mobil lo berwarna cerah, kontras yang dihasilkan dari material carbon fiber bakal bikin tampilan mobil lo jadi lebih outstanding.

2. Spoiler

Sumber

Nambahin spoiler di mobil aja udah bikin keren, apalagi kalau materialnya terbuat dari carbon fiber, dijamin mobil lo bakal keliatan sangar, deh!

3. Velg

Sumber

Velg dengan material carbon fiber juga bisa lo jadiin pilihan karena ringan dan kuat. Porsche 911 Turbo S Exclusive Series aja juga jadiin velg carbon fiber sebagai salah satu pilihan bagi pembelinya.

4. Setir

Sumber

Carbon fiber juga bisa diaplikasikan di interior mobil. Selain trim, setir carbon fiber juga bisa lo pilih buat mempercantik tampilan interior mobil lo.

5. Spion

Sumber

Kalau lo merasa kap mesin carbon fiber terlalu berlebihan, lo bisa mempercantik eksterior mobil kesayangan dengan mengaplikasikan serat karbon pada spion.

Jadi, bagian mobil mana nih yang mau lo ganti jadi carbon fiber?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN