Ayo yang Punya Uang, Toyota Supra Bakal Ada di GIIAS Nih!
10
Jul
2019
0 Comment Share Likes 303 View

Toyota Supra bisa dibilang satu tahun belakangan ini menjadi mobil yang paling sering dibicarakan oleh para pria. Selain menjadi generasi baru dari mobil legendaris Toyota, Supra dikenal punya desain yang sangat ciamik. Makanya nggak heran kalau banyak orang kepingin banget liat mobil ini secara langsung.



Nah, buat masyarakat Indonesia hal itu bakalan kejadian kok. Pasalnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakalan secara resmi membawa Toyota Supra itu nggak sampai dua minggu lagi. Itu artinya, Toyota Supra bakalan dirilis dan di launching secara resmi untuk pertama kalinya di Indonesia.



Kapan Toyota Supra tersebut bakalan di launching? Nanti bro, pas event otomotif GIIAS 2019. Di ajang tersebut, Toyota bakalan meluncurkan Supra generasi terbaru dengan varian trim yang paling mahal. Hal tersebut dikatakan oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, Rabu (9/7) di Jakarta.



"Penampilan Toyota Supra di GIIAS 2019 sekaligus untuk dirilis di Indonesia. Varian dan harganya kita tunggu saja di GIIAS 2019 nanti," kata Anton Jimmi dalam preview konferensi pers Toyota sebelum GIIAS 2019 yang tak lama lagi akan digelar. Hal ini tentunya akan menjadi berita yang sangat menarik bagi masyarakat Indonesia.

Pasalnya, para pecinta Toyota Supra nggak harus lagi membayangkan mobil tersebut dalam mimpi. Karena Toyota akan memasukkannya secara resmi di ajang GIIAS tahun ini. Ini akan menjadi kado bagi para miliarder yang ada di Tanah Air, terlebih mereka yang menyukai sport car Toyota.



Nantinya di booth Toyota akan bertema 'Start Your Impossible'. Di booth tersebut juga akan diisi oleh beberapa mobil baru yang akan diluncurkan oleh Toyota Indonesia. Nah, selain Toyota Supra bakalan ada mobil apalagi ya yang bakalan dirilis sama Toyota Astra Motor? Gimana nih, kalian udah pada punya uang belum buat meminang mobil yang satu ini?

SAMPAIKAN KOMENTAR