Aston Martin Resmi Jadi 'Title Sponsor' di Tim Formula 1 Red Bull

Aston Martin Resmi Jadi 'Title Sponsor' di Tim Formula 1 Red Bull

02Oct
INTERSPORT.ID ON 02 October 2017
INTERSPORT.ID ON 02 Oct 2017

Setelah sebelumnya menjadi ‘innovation partner’ Red Bull pada Formula 1 musim 2016 dan bekerja sama untuk membangun hypercar Valkyrie, Aston Martin akhirnya resmi jadi ‘title sponsor’ tim yang bermarkas di Inggris tersebut sehingga bakal bertarung di Formula 1 musim depan dengan mengusung nama Aston Martin Red Bull Racing.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Advanced Performance Centre baru pun udah dibangun di kampus Red Bull yang berlokasi di Milton Keynes. Nantinya pusat pengembangan ini bakal menghasilkan lebih dari 100 pekerjaan baru untuk membangun proyek supercar baru Red Bull dan Aston Martin dan mendorong kolaborasi keduanya supaya lebih erat.

Hal tersebut pun diamini oleh team principal Red Bull, Christian Horner.

Setelah memahami dan menciptakan Aston Martin Valkyrie yang sangat sukses di 2016, kami memperpanjang hubungan kami tahun ini dan sangat gembira untuk memperkuat kerja sama lebih jauh lagi untuk melihat tim berkompetisi sebagai Aston Martin Red Bull Racing di 2018,” ungkap Horner seperti dilansir dari Autosport.

Nggak cuma Red Bull, presiden dan CEO Aston Martin, Andy Palmer juga mengaku bahwa perusahaan mendapat keuntungan dengan keterlibatannya di tim Red Bull.

Title partnership adalah langkah logis selanjutnya setelah ‘innovation partnership’ dengan Red Bull Racing. Kami menikmati awarness brand secara global yang telah dihadirkan oleh Formula 1,” ujar Palmer.

Hmmm… kita tunggu aja kayak sepak terjang Aston Martin Red Bull Racing di Formula 1 musim depan nanti!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN