Aston Martin dan Red Bull Siap Lahirkan Hypercar Baru untuk Temani Valkyrie

Aston Martin dan Red Bull Siap Lahirkan Hypercar Baru untuk Temani Valkyrie

10Oct
INTERSPORT.ID ON 10 October 2017
INTERSPORT.ID ON 10 Oct 2017

Kerja sama antara Aston Martin dan tim F1 Red Bull tampaknya berjalan sangat baik bagi keduanya. Soalnya setelah sebelumnya menjalin kerja sama untuk membangun hypercar Valkyrie bertenaga lebih dari 1000 horsepower, Aston Martin juga resmi menjadi title sponsor tim F1 Red Bull untuk musim depan.

Nggak berhenti sampai di situ, Aston Martin dan Red Bull juga mengumumkan bakal memperpanjang “Innovation Partnership” mereka dengan membangun hypercar penerus Aston Martin Valkyrie. Hal tersebut terungkap setelah Aston Martin dan Red Bull mengatakan bahwa Valkyrie adalah yang pertama dari deretan produk luar biasa yang bakal lahir dari kolaborasi keduanya.

Kerja sama ini nggak main-main, karena Aston Martin dan Red Bull udah membuka “Advanced Performance Center” di fasilitas Red Bull yang berlokasi di Milton Keynes, Inggris, serta merekrut 100 orang tenaga kerja baru untuk mengisi divisi desain dan engineering di sana.

Meski belum tau hypercar apa yang bakal mereka bangun, Aston Martin udah mengumumkan kalau mereka sedang mengerjakan mid-engined supercar untuk jadi pesaing Ferrari 488.

Hmmm… kita tunggu aja mobil keren apa lagi yang bakal muncul dari kerja sama Aston Martin dan Red Bull!

 

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN