Amankan Posisi 6 di Kejuaraan Konstruktor F1, Renault Puji Nico Hulkenberg

Amankan Posisi 6 di Kejuaraan Konstruktor F1, Renault Puji Nico Hulkenberg

05Dec
INTERSPORT.ID ON 05 December 2017
INTERSPORT.ID ON 05 Dec 2017

Renault memuji usaha luar biasa yang ditampilkan Nico Hulkenberg di Abu Dhabi dan GP lainnya selama musim 2017 sehingga berhasil membawa mereka merebut posisi keenam di ajang Kejuaraan Konstruktor mengalahkan Toro Rosso.

Menurut Managing Director tim F1 Renault, Cyril Abiteboul, prestasi tersebut juga merupakan pencapaian signifikan yang menandakan kembalinya Renault ke jalur juara Formula 1.

Misi selesai. Kami datang ke sini dengan satu tujuan jelas -- dan saya sangat bangga kami bisa mendapatkannya,” kata Abiteboul seperti dilansir dari situs resmi Formula 1.

Nico tampil luar biasa--luar biasa sepanjang tahun. Ia menunjukkannya di banyak kesempatan. Hari ini setiap lap yang ia selesaikan sangatlah sempurna--serta pintar dan juga cerdas. Ini adalah hasil yang luar biasa untuk tim.”

Hulkenberg yang sukses finish di posisi ke-10 klasemen akhir Kejuaraan Pembalap pun merasa senang atas prestasi ini.

Kami berhasil berada di atas dan ini adalah cara yang sangat baik untuk mengakhiri musim. Posisi keenam di kejuaraan sangat baik bagi kami dan akan menjadi pendorong moral bagi tim selama musim dingin,” kata Hulkenberg.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN