5 Mobil yang Langganan Dicuri di Amerika Serikat, Mobil Jepang Juaranya
11
Feb
0 Comment Share Likes 374 View

Biro Kejahatan Asuransi Nasional di Amerika Serikat merilis laporan Hot Wheels tahunannya. Laporan ini berisi daftar 10 model kendaraan yang paling dicuri di Amerika Serikat. Temuannya didasarkan pada data pencurian yang diajukan oleh penegak hukum dan menentukan merek, model, dan model tahun yang paling banyak dilaporkan.

Meskipun teknologi telah membantu menurunkan pencurian mobil selama dua dekade terakhir, namun tetap kejahatan pencurian kendaraan bermotor terus ada. Setiap tahun, ribuan kendaraan dicuri karena pemilik meninggalkan kunci atau kendaraan di dalam kendaraan. Mungkin mereka merasa wilayah mereka paling aman kali, bro.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda memiliki reputasi yang tidak diinginkan sebagai mobil paling dicuri di Amerika. Pada 2017, Honda Civic adalah mobil yang paling ditargetkan di Amerika Serikat, dengan lebih dari 45.000 kasus pencurian yang dilaporkan. Honda Accord berada di posisi kedua dengan lebih dari 43.700 kasus pencurian. Melengkapi lima besar, disusul oleh Pickup Ford sebanyak 35.105 laporan dan Pickup Chevrolet sebanyak 30.058 laporan, serta Toyota Camry dengan 17.278 laporan.

 

Meskipun angka-angka itu mungkin tampak seperti berita suram bagi para pemilik mobil Honda, tapi sebagian besar Civic dan Accord yang dicuri adalah kendaraan model lama dengan masing-masing tahun yang paling ditargetkan adalah model tahun 1998 dan 1997.

 

Pencurian kendaraan dapat menyebabkan kesulitan ekonomi yang parah, terutama jika tidak diasuransikan. Badan Kejahatan Asuransi Nasional Amerika Serikat telah menyarankan pengemudi untuk selalu mengingat lapisan perlindungan mereka. Ini termasuk akal sehat dasar seperti mengunci kendaraan dan mengambil kunci. Ini juga membantu untuk memiliki perangkat peringatan yang terlihat atau terdengar. Hal yang sama berlaku untuk immobilizer yang mencegah pencuri menyalakan mesin.

 

Rekomendasi terakhir mereka adalah memasang alat pelacak yang memancarkan sinyal ke polisi atau stasiun pemantauan, yang dapat memberikan bukti penting dalam membantu pihak berwenang menemukan kendaraan curian.

SAMPAIKAN KOMENTAR