5 Mainan Seru yang Lebih Pas Buat Orang Dewasa
25
Feb
0 Comment Share Likes 221 View

Ada pepatah yang mengatakan, "Boys never actually grow up, their toys just get bigger." Pepatah tersebut benar adanya, bro. Boys will be boys, pasti butuh suatu mainan atau hobi untuk melampiaskan hasratnya akan sesuatu, contohnya seperti otomotif dan lainnya. Berikut ini ada juga 5 mainan seru yang pas buat orang dewasa!

 

  1. LegoTechnic Bugatti Chiron dan Porsche 911

Mainan ini tidak seperti mainan biasa yang bisa loe kumpulkan sendiri dan menjadi suatu karya seni. Mainan ini juga jelas bukan untuk anak kecil, karena keduanya berharga lebih dari US$ 300, bro. Kemudian, setelah dibangun, Pria Intersport tidak akan ingin membukanya lagi, dan sebaliknya, akan kagum betapa detailnya mainan ini. Dimana mainan ini baik untuk orang tua atau siapa pun yang telah menginjak sepotong Lego di dini hari dalam perjalanan ke kamar mandi. Ada model mobil Lego Technic lainnya, tetapi Chiron dan 911 adalah yang terbaik.

 

  1. Scalextric

Balapan mobil slot telah ada sejak lama dan ada banyak pilihan mobil serta aksesorinya. Scalextric telah menjadi makanan pokok bagi anak-anak dan dewasa di Inggris sejak 1957. Mainan ini juga tersedia di Amerika. Scalextric sangat kuat, dapat diperluas tanpa batas jika Pria Intersport ingin membuat kembali trek balap favorit loe. Nama besar lainnya adalah Carrera dan trek mereka lebih luas dan juga memiliki banyak penggemar, tetapi tidak mungkin untuk mengatakan mana yang lebih baik di antara keduanya.

 

  1. Tamiya RC Drift Car

Dunia mobil RC sangat besar, dan loe dapat pergi dengan cara apa pun yang loe inginkan mulai dari bertabrakan dengan truk monster bertenaga listrik hingga pergi ke ajang balap dengan mobil berskala 1:8 dan apa pun di antaranya. RC drift sudah menjadi favorit oleh sebagian besar car enthusiast. Beberapa perusahaan termasuk Tamiya bahkan membuat sasis khusus untuk meluncur di trek. Pria Intersport dapat mengambil model yang siap dijalankan dengan set radio, servo, baterai, dan motor atau loe dapat mengambil kit sasis untuk membangun sendiri dan membeli komponen internal yang terbaik untuk digunakan. Apa pun itu, itu adalah pengalaman seperti zen untuk bergaul dengan beberapa teman dan melayang mobil RC di trek selama beberapa jam. Ada banyak merek RC di luar sana, tetapi Tamiya adalah rekomendasi yang bagus untuk memulainya.

 

  1. Lego Creator James Bond Aston Martin DB5

Lego yang satu ini setingkat lebih serius dibanding Lego Technic, tapi sama-sama menyenangkan, bro. Dari segi detailnya, Lego Creator yang paling juara. Seri yang paling jadi favorit adalah Aston Martin DB5. Jika detail dari mesin straight-six, logo, dan pelek masih belum bisa membuat loe kagum, tunggu sampai loe intip bagian interiornya. Di dalam, terdapat fitur ejector seat yang berfungsi, radar pelacak yang bisa disembunyikan, dan jika loe tarik tuas persneling, akan terbuka senjata mesin di bagian depan.

 

  1. Odyssey Starfall X Racing Drone

Drone menjadi sangat populer, tetapi ajak membosankan jika loe hanya sekedar bisa menerbangkannya. Sangat menyenangkan apabila loe bisa memotret atap mobil, halaman tetangga, dan lainnya. Loe juga bisa mengadu skill menerbangkan drone atau balapan dengan teman. Ada banyak pilihan drone balap 4 rotor di tingkat pemula dengan harga di bawah US$ 200 untuk unit siap pakai dengan radio dan baterai. Odyssey Starfall X hanyalah salah satunya dan memiliki kamera 1080p dan kecepatan tertinggi 55 mph. Pastikan loe memiliki beberapa baterai ekstra karena membuatnya melayang saja dapat menghabiskan satu baterai dalam waktu sekitar 6-12 menit.

SAMPAIKAN KOMENTAR