5 Aksesoris Mobil Ini Wajib Digunakan Agar Mudik Aman Dan Nyaman
14
May
0 Comment Share Likes 499 View

Pria Intersport! Pemerintah memprediksi ada lonjakan perjalanan pada arus mudik Idul Fitri tahun ini di bandingkan 2017. Lonjakan ini ditenggarai seiring membaiknya infrastruktur seperti tol di jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa. Dalam kalkulasinya, lonjakan pemudik yang mengendarai kendaraan pribadi yaitu mobil sebesar 16 persen dan kendaraan roda dua 33 persen. Sementara angkutan laut dan angkutan kereta api masing-masing diperkirakan tumbuh dua persen.

Prediksi serupa terjadi pada angkutan udara yang naik sembilan persen, bahkan untuk Indonesia Timur bisa tumbuh 16 persen. Dimana menurut pemerintah, hal ini merupakan pertumbuhan yang luar biasa.

Tidak hanya membangun jalan, upaya mengurai kemacetan di Pantura juga dilakukan dengan menambah hari libur atau cuti bersama.

"Kita tambah cuti bersama sehingga arus mudik tidak hanya terfokus pada tiga atau dua hari sebelum lebaran," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla saat membuka acara Transportation Review Indonesia Jelang Mudik 2018.

Balik lagi berbicara mudik menggunakan kendaraan pribadi yaitu mobil Pria Intersport. Pasti akan kita jumpai adalah kemacetan, karena peningkatan volume kendaraan ke daerah tersebut.

Agar perjalanan mudik menggunakan mobil pribadi tetap nyaman karena kemacetan itu tadi bro! Berikut ada 5 aksesoris mobil yang sebaiknya tak dilupakan:

Car Charger

Demi menjaga kelancaran komunikasi selama perjalanan, sangat penting menjaga smartphone Anda tetap dalam kondisi aktif. Habis baterai jadi momok menakutkan kalau sampai terjadi.

Selain itu Anda butuh smartphone tetap ON untuk membuka beragam situs, aplikasi dan penggunaan GPS yang akan sangat membantu perjalanan mudik Anda. Car charger adalah solusinya. Jadi bro, barang kecil ini jangan sampai tidak tersedia di dalam mobil.

Car Seat Organizer

Ini juga jadi salah satu aksesoris yang bisa menjaga kenyamanan mudik Anda. Biasanya barang ini digantung di belakang jok depan. Fungsinya cukup banyak dan menjaga kepraktisan saat mudik. Berbagai perlengkapan kecil Anda bisa diselipkan di dalam Car Organizer.

Tool Kit

Aksesori ini wajib ada di dalam mobil Pria Intersport saat mudik. Tool Kit atau kunci–kunci merupakan aksesoris mudik penting. Biasanya alat ini tersedia dalam satu paket tempat eksklusif.

Bila terjadi kerusakan ringan pada kendaraan, Anda bisa memanfaatkan tool kit. Jadi sangat penting untuk menyediakan tool kit.

Roof Rack

Barang bawaan yang banyak seharusnya tidak membuat perjalanan mudik jadi kurang nyaman, asal bisa disiasati dengan baik. Salah satu cara mensiasati barang bawaan yang banyak ketika mudik adalah menggunakan roof rack.

Dengan roof rack, tidak semua barang perlu dimasukkan ke dalam mobil karena fugsinya sebagai tempat penyimpanan barang di atap mobil. Harga roof rack cukup bervariasi mulai dari Rp 300 ribuan hingga jutaan rupiah, tergantung tipe dan spesifikasinya.

TV Monitor / Head Unit Double Din

Aksesoris yang terakhir ini berguna untuk menghindari rasa bosan saat macet. Dimana kita dapat menonton film kesukaan kita saat macet tiba. Tapi ingat! Jangan saat berkendara ya. Karena dapat mengganggu konsentrasi saat membawa mobil dan berakibat fatal.

Gimana Pria Intersport, sudah paham? Namun yang utama dari itu semua adalah tetap berhati-hati dan selalu waspada selama perjalanan. Siapkan kondisi mobil dalam keadaan prima dan patuhi aturan lalulintas selama perjalanan.

SAMPAIKAN KOMENTAR