3 Aplikasi Untuk Sewa dan Lelang Mobil
14
May
0 Comment Share Likes 174 View

PT Serasi Autoraya (SERA) kembali memperkuat pasar dengan meluncurkan tiga aplikasi baru. Ketiga aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk beli, sewa dan lelang mobil bekas. Ketiganya merupakan Mobil88 e-Store, TRAC To Go dan ibid. Dengan adanya aplikasi ini, konsumen akan semakin dimudahkan.
 
Ketiga aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda-beda. Konsumen hanya perlu memilih sesuai kebutuhan mereka. Jika ingin membeli mobil bekas, konsumen bisa memilih Mobil88 e-Store. Sedangkan ibid diperuntukkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil lelangan. Dan TRAC To Go merupakan aplikasi bagi konsumen yang ingin melakukan sewa kendaraan.
 
 
“Kami berharap aplikasi dan tampilan baru website kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transportasi serta pembelian kendaraan seken dengan lebih nyaman, mudah, cepat, dan aman,” kata Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur SERA di Gandaria City, Jakarta, Kamis (9/5).
 
Mobil88 e-Store
Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan pembelian mobil secara langsung. Calon konsumen juga dapat melakukan request booking online untuk booked kendaraan, layanan test drive mobil sampai dengan transaksi pembelian secara langsung dapat dilakukan. “Lewat aplikasi ini, kami harap konsumen tak perlu datang, karena kami menjamin kualitas penuh terhadap mobil bekas yang kami tawarkan,” tambah Halomoan Fischer, Presiden Direktur mobil88.
 
 
ibid Live Auction
ibid Live Auction merupakan aplikasi untuk mengikuti lelang mobil. Konsumen dapat melakukan lelang secara online dan real time dari mana saja tanpa harus ada di lokasi lelang. Yang cukup menarik, ada juga fitur kamera 360 yang memungkinkan calon peserta lelang tak harus datang melihat mobil. Mereka dapat melihat seluruh kondisi mobil melalui kamera 360 ini mulai dari eksterior hingga interior mobil yang dilelang.
 
TRAC To Go
Sedangkan untuk TRAC To Go merupakan aplikasi untuk sewa mobil, sewa bus, dan airport transfer. Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil. Ada juga layanan sewa bus, varian bus yang tersedia beragam, dari bus kecil 13 kursi sampai dengan bus besar berkapasitas 59 kursi.
 
 
“TRAC To Go ini akan memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi konsumen yang akan menyewa mobil. Terutama pada saat menjelang hari raya seperti ini,” terang Hadi Winarto, Direktur SERA dan TRAC-Astra Rent a Car. Ketiganya meluncur sebagai bentuk perluasan pasar di segmen mobil bekas. Sebelumnya segmen mobil bekas di Indonesia dinilai sebagai salah satu segmen yang sangat potensial.

SAMPAIKAN KOMENTAR