10 Mobil Ini Dibanderol Nggak Kurang Dari $ 1 Juta, Mau Beli?
06
Dec
0 Comment Share Likes 31 View

Untuk Pria Intersport yang senang dengan mobil-mobil supercar atau hypercar, tentunya menjadi mimpi untuk memiliki satu mobil tersebut. Namun, mimpi loe tersebut bisa saja menjadi kenyataan, bro. Meskipun, harga-harga yang dibanderol mobil-mobil jenis supercar atau hypercar bisa dibilang selangit! Yap, sebuah mobil supercar atau hypercar harganya bisa mencapai lebih dari $ 1 juta, bro. Berikut ini ada deretan 10 mobil yang dibanderol nggak kurang dari $ 1 juta!

 

  1. BUGATTI CHIRON

Mobil ini biasanya diproduksi dalam nuansa biru, tetapi tersedia juga dalam banyak warna lain. Bugatti Chiron berbeda dari Bugatti lainnya karena injeksi langsung dengan turbocharger lebih besar yang secara signifikan mengurangi lag pada mesin.

 

Bugatti Chiron dinamai oleh Louis Chiron, seorang pembalap mobil sport yang berkompetisi selama era 1950 -an. Khususnya, dia adalah pembalap tertua yang berlomba di Formula 1 dan melakukannya pada usia 55 tahun. Bugatti Chiron memiliki batas produksi 500 mobil, dan 200 terjual sebelum pengiriman pertama.

 

  1. MASERATI BIRDCAGE 75TH

Jendela besar di bagian atas kendaraan ini membuatnya sebanding dengan Batmobile dan jet tempur. Selain atap yang memberikan banyak sekali jarak pandang, bagian atas pada bagian depan kendaraan terbuka memanjang melewati bagian depan mobil, membuat bagian depan mobil seperti sebuah pintu raksasa. Pada tahun 2005, mobil ini dibangun sebagai mobil konsep, dan Maserati Birdcage 75th tidak pernah diproduksi massal, jadi mungkin hanya ada satu di dunia.

 

Dengan kemampuan akselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 3,5 detik, rekore tersebut jauh dari sekedar mobil display. Birdcage 75th diberi harga sekitar $ 3 juta.

 

  1. ZENVO ST1

Mobil ini sempat terpuruk setelah sejumlah besar ulasan untuk Zenvo ST1 memiliki konotasi negatif setelah mobil ini terbakar selama episode panas Top Gear. Zenvo telah melawan kritik keras dengan mengatakan bahwa pemasok yang menyediakan kipas intercooler-nya mengirim produk yang salah. Mereka juga menyanggah klaim kegagalan kopling Top Gear, menyalahkannya di Top Gear yang ekstrim, karena lebih dari satu jam drifting.

 

Zenvo secara alami membuat penyesuaian pada kendaraannya untuk meningkatkan ST1. Terlepas dari masalah kualitas, mobil ini masih menjadi supercar yang kemungkinan akan bekerja baik dalam kondisi normal. Top Gear memacu mobil ini hingga batasnya dalam waktu yang lama, dan ketika mengendarai kendaraan dengan kecepatan seperti yang mereka capai, masalah dapat timbul, seperti gangguan fungsi kipas intercooler.

Halaman selanjutnya

  1. ASTON MARTIN LAGONDA ​​TARAF

Aston Martin berfokus pada desain yang elegan dan kemewahan. Awalnya, mobil ini diluncurkan sebagai mobil yang eksklusif untuk Timur Tengah, tetapi kemudian tersedia di Inggris dan pasar lainnya.

 

Dengan mesin V12 dan kecepatan tertinggi 200 mil per jam, Aston Martin Lagonda Taraf belum bisa dibilang menyamai performa hypercar. Namun, masih cukup cepat untuk melewati batas kecepatan. Gaya Aston Martin Lagonda Taraf sangat enak dan layak ditampilkan dalam film James Bond. Kendaraan ini memiliki empat pintu, jadi lebih mudah diakses, dibanding seperti mobil sport mahal lainnya yang tidak praktis.

 

  1. PORSCHE RINSPEED ZAZEN

Secara teknis, Porsche Rinspeed ZaZen adalah mobil konsep. Jadi sepertinya, hanya ada satu model yang tersedia. Namun demikian, tidak pernah terdengar mobil konsep untuk dijual kepada publik. Dengan melakukan pencarian cepat di eBay, Pria Intersport akan menemukan banyak mobil konsep. Loe juga harus mencari tahu apakah mobil konsep yang loe beli itu legal. Porsche Rinspeed ZaZen menakjubkan pada pandangan pertama. Bodi glossy dengan warna putih pearlescent dan terbuat dari kristal dari perhiasan Swarovski. Desain kendaraan ini terinspirasi dari Porsche 911 Carrera S. Setelah peluncurannya di Geneva Motor Show 2006, foto-foto mobil ini beredar di internet.

 

  1. LAMBORGHINI REVENTÓN

Lamborghini memiliki sejarah panjang dalam memproduksi supercar mewah dan sportscar yang dibanderol lebih dari $ 1 juta. Sekilas, Pria Intersport mungkin memperhatikan bahwa Lamborghini Reventón memiliki kemiripan dengan Lamborghini Murciélago. Tingkat kemiripan ini disebabkan oleh sejumlah besar bagian mekanisnya yang diambil langsung dari Murcielago, termasuk mesin dan transmisinya.

 

Memanfaatkan mesin V12 6.5L, mobil ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 221 mil per jam. Selain yang dipajang di museum Lamborghini milik Sant'Agata Bolognese, ada 20 unit Reventón yang diproduksi untuk dijual. Setiap mobil diberi cap di antara kursi depan dan penumpang, sesuai dengan nomor produksinya.

 

  1. PAGANI ZONDA REVOLUCION

Mobil yang satu ini mengandalkan mesin Mercedes-Benz AMG M120 12 silinder. Pagani Zonda Revolucion juga menggunakan rear-wheel-drive, memungkinkan Pria Intersport untuk bisa drifting. Karena menggunakan gearbox berurutan, Pagani Zonda Revolucion memindahkan persneling satu per satu dan tidak memungkinkan pemilihan gir yang spesifik, yang umum terjadi di sebagian besar kendaraan transmisi manual. Mobil ini juga menggunakan banyak bagian dari Pagani Zonda R, maka itu kelihatannya sangat mirip, bro.

 

Kecepatan dan akselerasi yang tinggi dari mobil ini cukup tinggi, sehingga bisa saja saat membelok menjadi tak terkendali. Namun, Pagani Zonda Revolucion menggunakan penstabil vertikal dan aerodinamis, mampu mengalahkan sebagian besar mobil balap dalam satu kali head-to-head. Dengan rem karbon-keramik dan berat sekitar 2.538 pound, mobil ini memiliki performa tertinggi dari setiap Pagani Zonda.

Halaman selanjutnya

  1. LAMBORGHINI: CENTENARIO LP 770-4

Lamborghini ini pertama kali diproduksi pada tahun 2016, dan produksi berlanjut ke 2017. Dengan total 40 unit, mobil ini berada di keluarga yang sama dengan Aventador. Lamborghini Centenario LP 770-4 memiliki mesin V12 6.5-liter dan mampu menghasilkan 770 tenaga kuda.

 

  1. BUGATTI VEYRON "LA FINALE"

Bugatti Veyron telah diproduksi sejak 2005. Hanya yang kaya dan terkenal yang mampu membelinya, dan merekalah pemiliknya. Selebriti seperti Tom Cruise, Jay-Z, Lil Wayne, Tom Brady, Simon Cowell, Cristiano Ronaldo, dan Floyd Mayweather Jr. adalah beberapa orang yang senang memiliki Bugatti Veyron.

 

Sekarang setelah berakhirnya era pembuatan Bugatti yang menakjubkan, Bugatti telah menghasilkan Veyron terakhir mereka. Mobil ini memiliki mesin V16 yang mampu menghasilkan 1183-tenaga kuda. Mobil eksotis ini dapat berakselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 2,5 detik, hampir sama dengan waktu yang Pria Intersport perlukan untuk membaca kalimat ini! Bugatti Veyron "La Finale" dijual sekitar 2.300.000 Euro, yang kira-kira $ 2.717.266.

 

  1. ASTON MARTIN VULCAN

Foto sederhana tidak dapat secara akurat menangkap esensi dari mobil ini. Menyaksikan mobil ini secara langsung akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Aston Martin memiliki tampilan yang ramping dan sebuah mesin yang memberikan menggelegar yang dahsyat. Mobil ini juga ringan meskipun memiliki mesin V12 dan mampu menghasilkan 860-tenaga kuda. Inilah sebabnya mengapa Aston Martin Vulcan mampu mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 200 mil per jam.

 

Kendaraan ini mengambil penampilan yang sporty tetapi tetap mengemulasi ciri khas Aston Martin. Karena alasan yang disebutkan sebelumnya, mobil ini ada di daftar ini sebagai salah satu mobil sport yang paling diminati karena performanya yang luar biasa dan desain yang tajam.

1 2 3
SAMPAIKAN KOMENTAR